Penekanan Kapolda Saat Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasda Tahap I Tahun 2021

Belitung Timur – Lensa Expose.com

Kapolda Kep. Babel Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat hari ini melaksanakan kegiatan Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasda Tahap I Tahun 2021 Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian di gedung tribrata polda Kep. Babel, Kamis 22 april 2021.

Kegiatan Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasda Tahap I Tahun 2021 Aspek Perencanaan dan Pengorganisasia ini di hadiri oleh Wakapolda Kep. Babel, irwada polda Kep. Babel, PJU Polda Kep. Babel serta kapolres jajaran yang ada di wilayah bangka belitung.

Dalam Kegiatan tersebut, kapolda menyampaikan baru saja kita telah menyimak bersama, dari penyampaian hasil pengawasan dan pemeriksaan, sebagaimana yang sudah disampaikan irwasda polda kep. Babel kehadapan kita semua sesuai hasil pemeriksaa masing-masing

“Saya selaku pimpinan polda Kep. Babel, mengucapkan terima kasih atas segala upaya dan kinerja pengawasan yang telah dilakukan itwasda polda kep. Babel dalam pemeriksaan tersebut. Meskipun dengan segala keterbatasan yang ada, berkat kerjasama dan koordinasi yang baik antara subyek wasrik dan obyek wasrik, itwasda telah mampu berbuat sebaik mungkin dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai aparat pengawasan intern pemerintah dilingkungan polri khususnya di polda kep. Babel,” jelas Kapolda

Selain itu Kapolda Berharap para kasatker dan kasatwil untuk melakukan komunikasi dan konsultasi dengan irwasda apabila dalam menindak lanjuti temuan tersebut ada permasalahan yang kurang dipahami. (Tomy)

 

Editor : Rdy

 168 total views,  1 views today