Adakan Rapat Terbatas, Camat Abung Tengah Minta Disiplin Waktu Dalam Bekerja

Lampura,Lensaexpose.com – Dalam rangka meningkatkan kinerja, Camat Abung Tengah Kasim, S.E.,M.M. menggelar Rapat Terbatas bersama Seluruh Staf di lingkungan Kecamatan, acara dilaksanakan di Ruang Kerja Camat Setempat, Senin (26/09/22).

Rapat evaluasi kinerja tersebut di hadiri oleh Camat, Kasi, Kasubag dan Seluruh Staf Kantor kecamatan Abung Tengah. Rapat bertujuan untuk mengevaluasi segala kendala yang dihadapi di masing-masing Seksi.

Banyak hal yang di bahas di dalam rapat tersebut, salah satunya mengenai kedisiplinan pegawai di lingkungan Kantor Kecamatan Abung Tengah. “Tujuannya agar masyarakat bisa mendapatkan pelayanan dengan lebih baik lagi”,ujar Kasim.

“Saya berharap kepada seluruh pegawai dilingkungan Kecamatan Abung Tengah dapat mematuhi Jam Kerja Kantor yang telah ditentukan oleh Pemerintah daerah guna lebih mengutamakan kedisiplinan dalam berkerja,” harapnya.

Lebih lanjut lgi dikatakan camat Saya tidak mengharapkan ada diantara rekan- rekan dan kita semua akan menjadi korban atau merugikan diri kita karena tidak atau kurangnya disiplin kita dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai pelayanan dilingkungan kecamatan abung tengah tentunya,” tutup Kasim. (Zul)

 32 total views,  1 views today