Bocah 5 Tahun Mengidap Penyakit Gondok Dapat Bantuan dari Kapolres Batubara

BATU BARA | Lensaexpose.com

Bocah berusia 5 tahun mengidap penyakit gondok hingga mengeluarkan darah bernama Al Farizi di Kabupaten Batubara akhirnya mendapat bantuan dari Kapores Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes.

Sebelumnya diketahui Riski sapaan akrab Al Farizi bocah menderita penyakit Gondok ini sangat membutuhkan uluran bantuan dari para dermawan, agar bisa mendapatkan perawatan yang layak di Rumah Sakit (RS) dalam proses pengobatan.

Mendengar informasi tersebut melalui rekan media, AKBP Jose D.C Fernandes langsung mencari tau untuk memberikan bantuan kepada keluarga Riski.

Kemudian, AKBP Jose langsung memerintahkan anggotanya untuk segera membawa Riski ke Rumah Sakit Umum daerah Batu Bara untuk segerah mendapat perawatan secara intensif.

“Untuk biaya pengobatan jangan kawatir, kita ditanggung semua”, kata AKBP Jose. Jumat (23/09).

Sementara itu, Nurainun selaku orang tua kandung Riski merasa bersyukur, atas terbukanya hati dari seorang Kapolres Batu Bara yang telah bersedia memperhatikan nasib anaknya hingga mendapat perawatan berobat ke rumah sakit dan juga di beri bantuan berupa paket sembako.

“Ini seperti mimpi, katanya, mungkin Allah mengabulkan doa saya melalui Kapolres Batu Bara.

“Terima kasih Pak Kapolres AKBP Jose DC Fernandes, semoga Bapak sehat selalu, panjang umur dan Sukses selalu,”ucap Nurainun. ***

 1,521 total views,  1 views today