Polsek Indrapura Dapat Apresiasi Saat Gelar Silahturahmi di Aula Desa Simodong

BATU BARA | Lensaexpose.com

Para Balon (Bakal calon) Kades (Kepala Desa) memberikan Apresiasi kepada pihak Kepolisian dari Polsek Indrapura jajaran Polres Batu Bara yang telah menggelar silaturahmi ini dalam menciptakan situasi Kamtibmas dan Kondusif.

Plt. Kapolsek Indrapura IPTU Abdi Tansar melaksanakan silaturahmi dan koordinasi membangun Kamtibmas dan Menciptakan Situasi Aman dan Kondusif pada Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2022 Se-Kabupaten Batu Bara.

Kegiatan Silaturami kali ini berlangsung di Aula Balai Desa Simodong Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Jumat (23/09) dari sekira pukul 14.30 WIB hingga selesai.

Kegiatan ini juga di hadiri Kanit Binmas Polsek Indrapura IPTU Surianto, Pamatwil Polsek Indrapura IPTU RN Zebuah, PS. Kanit Intelkam Polsek Indrapura AIPDA Ramlan, Babinkamtibmas Desa Simodong AIPDA RA Rumapea, Ketua Panitia Pilkades Arya Maseda. Dan Undangan tamu lainya.

Di awal acara dalam laporanya Arya Maseda mengatakan mereka selaku panitia pilkades mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada pihak Kepolisian Polres Batu Bara dan Polsek Indrapura

Arya menyebutkan ada Balon Kades Desa Simodong yang mendaftar sebanyak 3 orang hadir juga disini.

“Desa Simodong terdiri dari 7 Dusun dan pada pelaksanaan pilkades dibagi menjadi 4 TPS,” bebernya.

Dalam kesempatanya IPTU Abdi Tansar mengatakan kami mengucapkan terima kasih kepada Perangkat Desa dan Para Balon yang telah meluangkan waktunya dalam rangka kegiatan silaturahmi untuk mewujudkan pilkades yang damai.

“Kepada para Balon dan Tim Suksek dalam pemilihan kepada kepala Desa kita harus menjaga situasi kamtibmas yang kondusif”, pesan Iptu Abdi.

Jangan menyebar isu Sara, Berita Hoax, Pilihan boleh berbeda tapi kerukunan tetap dijaga karena kita semua keluarga, tidak ada musuh tapi lawan dalam pemilihal Kades

Terakhir Sambutan dari Pamatwil IPTU RN. Zebuah mengatakan kami selaku Pamatwil hanya membantu pihak Polsek Indrapura dan Perangkat Desa dalam pelaksanaan pilkades guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif

“Boleh berbeda pilihan tapi kesatuan, kekeluargaan itu harus kita junjung,” kata Iptu RN Zebuah.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

 412 total views,  1 views today