Usai Sertijab, Kelurahan Tanjung Aman Adakan Silaturahmi Tatap Muka Bersama Para Tokoh Masyarakat

Lampung Utara | Lensaexpose.com

Usai melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang di laksanakan belum lama ini, Kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara(Lampura) gelar kegiatan silahturahmi tatap muka bersama dengan para tokoh masyarakat dan perangkat Kelurahan Tanjung Aman di aula kelurahan setempat pada, Rabu (21/09/22).

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Kotabumi Selatan Dedi Nurman,S.T.,M.H, UPTD Pajak Kotabumi Selatan Sulaiman Ali,S.E , Kabit Penanganan Pakir Miskin Dinsos ibu Yunita Tamrin,S.H.,M.H , dan Lurah Tanjung Aman ibu Octa Manda Yanti,S.STP,MM , serta insan pers dari IWO Lampura.

Dedi Nurman,S.E.M.H dalam sambutannya ia mengatakan, dirinya sangat berharap agar para ketua LK dan RT yang hadir dalam acara ini dapat berperan serta mengatasi setiap persoalan yang ada di kelurahan Tanjung Aman, salah satunya persoalan DBD dan Penerima dari Kementerian Sosial, demi terciptanya kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh.

“Kami dari Kecamatan Kotabumi Selatan akan selalu siap membantu memberikan solusi setiap masalah yang ada pada masyarakat Kelurahan Tanjung Aman,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Octa Manda Yanti,S.STP,MM mengucapkan kepada seluruh LK dan RT keluaran Tanjung Aman supaya tidak ada pemetaan antar sesama, agar tidak menimbulkan kesalahpahaman serta selalu saling menjaga silaturahmi dengan baik karena kita memiliki tujuan yang sama untuk kemajuan kelurahan kita.

“Dan saya minta kepada ketua lingkungan dan ketua RT segera mendata ulang warganya yang berhak menerima Bansos,agar bantuan dari pemerintah bisa tersalur tepat sasaran,” pungkas lurah Tanjung Aman. (Zul)

 124 total views,  1 views today