Sabtu, Juli 27, 2024
DaerahEkonomi BisnisPemerintahan

Central Capital Future Siap Grand Opening di Kota Cirebon

Kota Cirebon|Lensaexpose.com

Baru-baru ini PT. Central Capital Future akan meresmikan Kantor Cabang beralamat di Ruko Citraland No. A17 Kota Cirebon.

Saat diwawancarai beberapa awak media Kepala Cabang PT. Central Capital Future, Ardhi Aulia Rachman dikantornya, rabu (16/11/22) menuturkan bahwa PT. Central Capital Future merupakan perusahaan perusahaan pialang berjangka yang memiliki legalitas resmi.

“PT. Central Capital Future merupakan perusahaan pialang berjangka yang resmi menjadi anggota Bursa Berjangka Jakarta dengan No. SPAB-145/BBJ/10/05 dan disahkan dengan Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) yang ditertibkan oleh Badan Pengawasan Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) No. 881/BAPPEBTI/SI/1/2006. Selain itu juga PT Central Capital Futures telah menjadi anggota Kliring Berjangka Indonesia berdasarkan sertifikat No. 35/AK-KBI/IV/2006, lebih lengkapnya tinggal klik di situs ccf.co.id,” tuturnya

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Ardhi ini memaparkan PT. Central Capital Future didukung karyawan yang handal agar dapat menjadi terdepan dan menciptakan hubungan yang ideal bagi para nasabah.

Menurutnya, PT. Central Capital Futures merupakan fasilitator bagi para investor dalam melakukan transaksi perdagangan berjangka. Investor dapat berinvestasi secara aman, terpercaya dan dapat diandalkan didukung dengan sumber daya manusia yang berpengalaman dan profesionalisme tinggi serta fasilitas modern.

“Kami berkomitmen untuk menjadi perusahaan pialang terbaik melalui pelayanan berkualitas dan program kerja inovatif agar berusaha menjadi yang terdepan dalam menciptakan kerja sama ideal dengan para nasabah,” paparnya

Tak lupa ardi mempromosikan perusahaan cabang yang telah dipimpinnya kepada masyarakat.

“Seperti saya katakan diawal PT. Central Capital Future memiliki legalitas jelas, profesionalisme dalam sdm terlatih, akun segregated diawasi oleh KBI, dapat melakukan penarikan dihari yang sama ditambah memiliki fitur-fitur untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi juga komisi dan swap sangat kompetitif dengan perusahaan pialang lainnya, jadi jangan ragu, Ayo bergabung dengan kami,” tutup ardi

PT. Central Capital Future merupakan perusahaan pialang dan akan grand opening (GO) kantor cabang di Kota Cirebon tanggal 02 Desember 2022 beralamat di Ruko Citraland No. A17 dan akan mengundang beberapa tokoh, pejabat wilayah Kota Cirebon dan sekitarnya. (Piryanto)

Loading