Kepala Desa Waru Kecamatan Parung Dinobatkan Kepala Desa Terbaik Dalam Bertugas

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Toing Aryanto SIP dinobatkan menjadi kepala desa terbaik dalam bertugas menurut Camat Parung Drs.Adi Hendryana AP. M.Si. Ada beberapa penilaian khusus yang dijadikan acuan mengapa Toing Aryanto mendapatkan predikat kades terbaik di pemerintahan desa Waru kecamatan Parung, pertama, dinilai dari disiplin waktu dalam bertugas ketika ada undangan rapat di kecamatan kehadirannya lebih dahulu, kedua kades Waru yang telah menjabat tiga Priode, ketiga Administrasi pelaporan baik, ke empat keharmonisan dalam memimpin baik dengan staf maupun dengan lembaga di pemerintahan desa yang dikomandoi.

“Sebenarnya ada tim khusus yang memantau dan menilai prestasi dan kinerja dari tim pemerintahan kecamatan Parung,” ujar Adi Hendryana kepada media ini, Senin (22/08/2022).

Tidak jauh berbeda dengan yang diutarakan oleh Sarman, ketua BPD Waru ketika disambangi dikediamannya mengatakan bahwa, Toing Aryanto mendapat penghargaan kades terbaik di HUT RI ke 77 secara jabatan, untuk Desa Waru baru pertama kali ada kades yang sampai menjabat tiga periode.

Kedua dalam tiga priode itu juga kenyamanan dan keharmonisan baik kepada staf RT/RW/ Kadus ataupun kepada lembaga lembaga yang ada di pemerintahan desa Waru terhubung dengan baik.

Ketiga pelaporan Administrasi maupun pembangunan ada di desa Waru tidak ada masalah, Sarman mengakui dari berbagai pengawasan untuk hal tersebut datang dari inspektorat maupun dari kejaksaan tidak ada temuan permasalahan, ucap Sarman, ketua BPD Waru itu, Senin, (22/08/2022).

Saat disinggung tentang kades Toing Aryanto selesai jabatan di bulan April 2023 yang akan datang, apakah Sarman maju untuk berkompetisi di pilkades mendatang,? Sarman mengatakan dengan secara diplomatis untuk saat ini belum mau nyalon kades, jelasnya.

Terkait ada rumor Toing Aryanto mau mencalonkan menjadi anggota Legislatif , Sarman juga belum tahu karena belum nanya secara langsung, terangnya.

Sarman sangat mengapresiasi jika banyak yang ingin mencalonkan menjadi wakil rakyat di desanya, semoga saja menjadi berkah bagi desa Waru, ucapnya.

Ditempat terpisah Toing Aryanto saat ditemui berterimakasih kepada Pemerintahan kecamatan Parung khususnya kepada Camat Parung, Adi Hendryana yang selalu memberikan dukungan hingga mendapat penghargaan.

“Ini sebuah penghormatan yang luar biasa bagi saya . Terima kasih juga bagi semua warga desa Waru , karna penghargaan yang saya terima ini tentunya atas dukungan seluruh warga desa Waru, karena tanpa itu semua saya tidak ada apa apanya, ujarnya.(Zul/Ry)

 245 total views,  1 views today