Usai Beli Bensin, Pemotor Asal Sumenep Jatim Alami Kecelakaan Hingga Tewas di Cileungsi Bogor

BOGOR | Lensaexpose.com

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi wilayah kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat pada Minggu sekitar pukul 03:30 wib dini hari tanggal (21/8/2022).

Kecelakaan tersebut melibatkan dua unit sepeda motor hingga menewaskan seorang pengendara motor berinisial ZR (27) asal Sumenep Jawa Timur dan satu orang lagi dilarikan kerumah sakit terdekat belum diketahui identitasnya.

Kejadian itu terjadi tepatnya di Jalan Raya Narogong Rawahingkik Desa Limusnunggal kecamatan Cileungsi.

Hal itu dibenarkan oleh Abdul Rohim salah satu tetangga korban yang ada dilokasi yang meninggal ditempat bahwa ZR diduga mengalami kecelakaan akibatnya meninggal dunia ditempat.

“Korban kebetulan tetangga saya, meninggal dunia karena kecelakaan usai beli bensin dari Pom Bensin,” ujarnya.

Rohim mengaku, kronologi kejadian dirinya tidak mengetahui pasti namun dia menduga korban terlindas truk setelah selesai beli bensin dari pom bensin namun sebelum terlindas sengolan dengan motor lain.

Atas kejadian itu lanjut Rohim, menewaskan seorang pengendara motor dengan kondisi kepala pecah dan satu orang lagi dilarikan kerumah sakit.

“Akibat tabrakan ini, korban terpental dan meninggal dunia ditempat,” terangnya.

Dilokasi kejadian Ridwan salah satu Relawan Sosia Kemanusiaan (RSK) membenarkan kejadian tersebut.

“Untuk korban ada dua Orang, yang satu meninggal dunia dan satu lagi di larikan kerumah sakit,” ucapnya.

Dalam kejadian ini menurutnya identitas korban pastinya belum diketahui yang pasti satu korban meninggal adalah warga pengontrak diwilayah Cileungsi.

“Untuk kronologi kejadian tidak tau pasti, yang pasti korban meninggal dunia ditempat karena kecelakaan,” tukasnya. (Js)

 139 total views,  1 views today