Jumat, April 26, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Antisipasi C3 dan Gangguan Kamtibmas, Gabungan Polsek Waled Lakukan Patroli

CIREBON | Lensaexpose.com

Dalam memelihara Kamtibmas yang aman kondusif, anggota piket gabungan Polsek Waled Polresta Cirebon dalam melaksanakan tugas selalu melakukan patroli di wilkum Polsek Waled.

Dalam patrolinya petugas memberikan himbauan kepada kumpulan anak muda agar selalu waspada dan memberi keamanan lingkungan, dan patroli dialogis dengan warga Cigobangwangi, agar bisa menjaga konduktivitas lingkungan guna memberi rasa aman.

Dengan kegiatan patroli Presisi Macan Kumbang 852 Polsek Waled tersebut, di laksanakan dalam rangka antisipasi C3, tawuran serta genk motor, dan kejahatan jalan lainnya yang akan mengganggu kamtibmas lainnya, khususnya di wilayah hukum Polsek Waled, Selasa (16/08/2022)

Dengan adanya kegiatan Patroli Presisi Macan Kumbang 852 Polsek Waled tersebut sangat terasa sekali kehadirannya bagi masyarakat terutama pada saat malam hari yang sepi dengan aktifitas, karena merasa aman dari gangguan para pelaku kejahatan.

Dengan demikian, para pelaku kejahatan jalanan merasa terhambat dalam melakukan aksinya karena tidak ada lagi kesempatan, dan ini semua karena kehadiran anggota patroli Polsek Waled.

Kapolsek Waled Polresta Cirebon AKP Nani Kusmayati, SH mengatakan guna menciptakan situasi aman kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Waled, anggota yang sedang melaksanakan tugas jaga di wajibkan untuk melaksanakan tugas patroli baik itu siang maupun pada malam hari di tempat tempat serta jam rawan, dengan demikian ruang gerak para pelaku kejahatan akan menjadi terhambat dalam melakukan aktivitas kejahatannya.

“Kehadiran anggota Polsek Waled yang selalu melaksanakan patroli rutin di titik serta jam rawan, namun bukan itu saja anggota Polsek Waled, juga selain melaksanakan patroli dialogis juga melaksanakan patroli perbatasan Polsek Waled dengan demikian akan tercipta situasi yang aman kondusif serta selalu memberi rasa aman kepada masyarakat,” pungkasnya. (Piryanto)

Loading