Plt Wali Kota Waris Tholib Terima Kunjungan Fighter MMA Kebanggaan Tanjungbalai, Boido Simanjuntak

Tanjungbalai | Lensaexpose.com

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib menerima kedatangan Fighter kebanggaan Tanjungbalai, Boido Simanjuntak, di Rumah Dinas Wali Kota, Sabtu (13/8).

Fighter berjuluk Buldozer, Boido Simanjuntak yang baru saja naik peringkat (rangking fight) Nasional pada kelas Bantamweight pada pagelaran One Pride MMA, karena berhasil menang K.O atas Yohanes Boremeus Jema beberapa waktu lalu.

Walaupun lahir di Tebing tinggi, saat ini Boido Simanjuntak adalah warga Tanjungbalai, ini dilihat dari KTP dan KK nya tercatat di Tanjungbalai.

Fighter yang kini berusia 37 tahun dengan tinggi badan 168 cm, Boido menyampaikan keinginan dan harapannya kepada Plt Wali Kota Waris untuk memajukan boxing di Kota Tanjungbalai untuk para generasi muda.

Plt Wali Kota Waris yang didampingi Kadis Kominfo Walman Riadi P Girsang pada pertemuan itu mengaku sangat bangga dengan banyaknya prestasi atlet Tanjungbalai dari mulai pelajar SMP hingga usia dewasa seperti Boido Simanjuntak.

“Alhamdulillah, Visi Kota Tanjungbalai ‘Berprestasi’ telah di kabulkan Allah SWT. Dalam kurun waktu dua bulan ini, atlet-atlet Tanjungbalai sudah banyak meraih prestasi dan berbicara baik di event daerah tingkat Propinsi maupun di tingkat nasional. Hari ini saya terima mantan petinju yang saat ini berkarir di One Pride MMA, yaitu Abang Boido,” pungkas Waris.

Dalam kesempatan tersebut, Plt Wali Kota Waris Tholib juga mengajak Boido bersantap bersama.(A Fazari)

 66 total views,  1 views today