Kamis, April 25, 2024
Sosial & Budaya

Bacaleg PERINDO Dapil II Pantau Pospam Nataru, jelang Malam pergantian Tahun,

Bogor | Lensaexpose.com– Menjelang malam pergantian tahun baru (2022,-2023) Pospam nataru yang berlokasi Kawasan Metland Cileungsi. di sambangi Bacaleg Perindo Dapil II Leonard Purba.SE beserta Muspika dan di sambut apresiasi baik Jaringan Komunikasi Warga (JKU) yang di Pimpin Egi Bismo.

Leonard. Purba.SE dan Kapolsek Cileungsi KOMP. Zulkarnaen.SH.S.ik MH. serta Koramil Cileungsi. Mayor INF.Chusnun secara langsung memantau persiapan Pospam Nataru mengahadapi malam pergantian tahun. (29/12/22)

Leonard Purba.SE selaku tokoh masyarakat di wilayah cileungsi dan juga selaku Bacaleg Partai Perindo Dapil II, menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada di malam tahun Baru nanti. Leonard juga berharap kepada jajaran Polsek cileungsi khususnya Propam Nataru agar dapat memberikan kenyamanan serta keamanan masyarakat di malam pergantian tahun nanti.

“saya berharap kepada Kapolsek cileungsi yang telah mendirikan tenda propam Nataru di harapkan dapat memberikan kenyamanan warga  yang hendak melakukan aktifitas pergantian tahun. misalnya, saja munculnya dugaan kejahatan kriminal,malam pergantian tahun tertib dan lancar warga juga di harapkan wajib menciptakan kondusifitas wilayah.- masing-masing mengingat malam pergantian tahun ini bisa menimbulkana  kerawanan kekuatan seprti halnya (Begal) dl berbentuk kejahatan lainnya Kriminal dan  kemungkinan besar warga akan memadati kompleks Metland  kurang lebih 3000 orang dalam meramaikan malam pergantian tahun Pungkasnya.”Harapnya.

Di tempat yang sama Egi Bismo
Ketua Jaringan Komunikasi Udara (JKU) menjelaskan.

“Pendirian tenda pospam nataru ini,selain melakukan pencegahan hal hal yang tidak di inginkan, juga melakukan antisipasi terhadap ancaman bagi warga, dan  masyarakat cileungsi saat meramaikan malam pergantian tahun”Tandas Egi Bismo.

Masih Kata Egi Mengatakan kepada Leonard Purba. SE Kegiatan organisasi tersebut di bawah naungan POLRI.

“Organisasi kami langsung di bawah Naungan POLRI dan tetap melakukan kerja sama khususnya jelang  pergantian tahun”.
Kata Egi Bismo.

Egi juga menambahkan “umat nasrani yang telah  merayakan Natal menyambut pergantian Tahun tentu pula meramaikan dengan cara turun ke pusat-pusat  jalan seperti di kawasan Metland Cileungsi, Nah kami tidak bisa lengah sebab kami dari unsur MUSPIKA Kecamatan cileungsi tanggung jawab moral dan MUSPIKA Cileungsi kepada Warga guna menciptakan kondusifitas jelang malam pergantian tahun. nantinya”tutupnya.

( Hadri andriansyah )

Loading