Innalilahi.. Anggota DPRD Kabupaten Bogor Ahmad Tohawi Meninggal Dunia

CISEENG – Sebuah kabar duka cukup mengejutkan datang dari wilayah Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor. Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Ahmad Tohawi dikabarkan telah tutup usia.

Kabar meninggal dunia anggota DPRD dari Partai Golkar ini sekitar pukul 18.00 WIB di rumah kediamannya yang berada di Desa Cibeuteung Muara, Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor.

Dikonfirmasi kabar duka ini, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Haikal Kurdi membenarkan informasi tersebut. Dengan suara parau dan berat penuh rasa duka, Wakil Ketua DPRD ini mengaku dirinya baru saja mendapatkan kabar duka tersebut.

“Iya, tadi ba’da Maghrib saya dapat kabar duka ini. Innalillahi Wainna ilaihi Rojiun, mohon do’a semoga almarhum husnul khotimah,” ungkap Wawan Haikal Kurdi, melalui sambungan telepon, Sabtu (13/8/2022).

Hal senada disampaikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Camat Ciseeng Agus Sopian. Melalui aplikasi WhatsApp, Agus Sopyan membenarkan kabar duka cita wafatnya anggota DPRD Kabupaten Bogor.

“Iya tadi saya sudah dapat kabar dari tim Satpol PP dan Pak Sekdes Cibeuteung Muara. Saya sedang persiapan untuk ke lokasi rumah duka,” jelas Agus Sopyan.

Kabar kepastian wafatnya Haji Ahmad Tohawi disampaikan Sekdes Cibeuteung Muara, Suheri Bawal saat dikonfirmasi media ini. “Iya betul beliau telah wafat, karena sakit. Saya saat ini sedang di rumah duka. Saat awal dapat kabar dari anaknya sekitar pukul 18.00 WIB,” inbuh Suheri.

Sebagai informasi, Haji Ahmad Tohawi adalah politisi Partai Golkar yang asli berasal dari Desa Cibeuteung Udik, Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor. Karir politik Almarhum sangat cemerlang karena berhasil 3 (tiga) periode terpilih dan dipercaya oleh masyarakat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor.

Semasa hidup dan aktif sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Bogor, lelaki yang terkenal murah senyum ini sudah malang melintang di parlemen (DPRD) dengan menduduki berbagai posisi penting di unsur pimpinan dewan dan alat kelengkapan dewan. (Rdy)

 68 total views,  1 views today