Jumat, April 19, 2024
DaerahPemerintahan

Ketua Karang Taruna Kabupaten Lampung Utara Buka Turnamen Bola Volley di Desa Sidomulyo Bukit Kemuning

Lampura | Lensaexpose.com

Ketua Karang Taruna Kabupaten Lampung Utara H.M.Erwinsyah,S.STP.M.Si didampingi Sekretaris MPKT LU Gunaido Utama, Wakil Ketua Karang Taruna Ilham Akbar, S.STP.MM menghadiri dan membuka secara simbolis turnamen bola volley di Desa Sidomulyo kecamatan Bukit Kemuning Rabu, 10 Agustus 2022.

Kepala Desa Sidomulyo Kanca mengatakan dalam sambutannya selaku pembina karang taruna desa Sidomulyo peserta turnamen volley ball ini sebanyak 40 peserta terdiri dari 30 puluh tim putra dan 10 tim putri berasal dari beberapa desa di kabupaten Lampung Utara.

Bahkan, kata Dia, ada peserta yang berasal dari Kabupaten Way Kanan dan Lampung Barat, turnamen ini merupan yang pertama dilaksanakan didesa sidomulyo setelah adanya pandemi covid 19 yang melanda Indonesia selama 2 tahun ini, kanca berharap kegiatan ini akan menjadi agenda rutin desa Sidomulyo kedepan.

Hal serupa juga disampaikan oleh Camat Bukit Kemuning RA.Habibie, S.STp.MM dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan turnamen volley ball ini dapat dijadikan ajang seleksi calon atlit-atlit volley ball yang ada di kabupaten Lampung Utara dalam rangka pembinaan atlit olah raga dalam perlehatan Pekan olah raga provinsi yang akan digelar pada November mendatang.

Sementara itu ketua karang taruna kabupaten Lampung Utara H.M Erwinsyah,S.STP.M.Si jadikan ajang turnamen volley ball ini sebagai ajang silaturrahmi yang baik ada manfaat yang kita lakukan dalam silaturrahmi pertama umur diperpanjang oleh Allah SWT, kedua rezeki dilancarkan, karang taruna merupakan garda terdepan disetiap tingkatan dari desa hingga pusat.

“Dari umur 13 sampai 45 tahun kita selaku pemuda – pemudi disebut karang taruna, sedangkan untuk pengurus karang taruna dari umur 17 sampai 45 tahun,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut ini juga Erwinsyah selaku ketua karang taruna kabupaten Lampung Utara mengajak kepada seluruh karang taruna dari setiap tingkatan untuk terus bersinergi membantu pemerintah Lampung Utara dalam mengawal pembangunan menuju Lampung Utara yang maju,hebat dan bermartabat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimcam se-kecamatan bukit kemuning,pengurus karang taruna kecamatan dan para tokoh masyarakat Desa Sidomulyo, yang menarik lagi setelah melakukan kegiatan pembukaan turnamen volley ball dilanjutkan dengan acara mancing bersama di kolam milik kepala desa Sidomulyo. (Zul)

Loading