Peringati HUT Lokapurna ke-55 Menggelar Istighosah dan Doa Bersama

Bogor – Dalam rangka ulang tahun Lokapurna yang ke-55 digelar dengan mengadakan istighosah yang diselenggarakan di Masjid Al-Istiqomah di Kampung Lokapurna, Desa Gunungsari, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor pada, Selasa 9 Agustus 2022 malam.

Diungkapkan Ketua IDN, Darul Dinar mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Al-Istiqomah pada Selasa malam itu diikuti oleh ratusan warga di lingkungan RT maupun RW di Kampung Lokapurna.

“Kalau malam ini RT RW dan segenap unsur masyarakat mengikuti acara Istighosah dan doa bersama dalam acara ulang tahun lokapurna yang ke-55 tahun,” ungkap Darul Dinar kepada wartawan disela kegiatannya.

Sebelumya, Tokoh Masyarakat setempat, H. Deden Amil Hamzah menyerukan kepada segenap masyarakat Lokapurna yang hadir untuk terus meningkatkan Iman dan Taqwa agar keberkahan dan keselamatan Tuhan Yang Maha Esa selalu tercurah.

“Sebagai seorang pemimpin, saya rasa kewajiban saya telah gugur dengan menyerukan, mengajak, dan mengingatkan. Selebihnya kembali kepada masing-masing individunya,” katanya. (Rdy)

 89 total views,  1 views today