Kamis, April 25, 2024
Jawa TengahPemerintahan

World Cleanup Day, Camat Ciseeng Ajak Warga Jaga Lingkungan Agar Bersih dan Nyaman

BOGOR | Lensa Expose.com

Dalam rangka hari bersih-bersih sedunia (World Cleanup Day) yang jatuh pada tanggal 18 September 2021 kemari, Pemerintah Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor bersama jajarannya menggelar gerakan aksi bersih-bersih diwilayah kecamatan setempat.

Sebelum melaksanakan bersih-bersih, pihaknya bersama rombongan terlebih dahulu melaksanakan diskusi terkait “World Cleanup Day” yang di pimping langsung oleh Sekcam Ciseeng H. Agus Sopyan dikediaman Rt Tohir rt.003/001 (KRL Bank sampah rw. 001).

Dalam arahanny, Camat Ciseeng Drs. Adi Setiabekti, menyampaikan apresiasinya yang tinggi dan sekaligus mengucapkan terimaksih kepada yang telah berperan aktif dan positif melalui world cleanup day yang dilakukan serentak seduni, termasuk di kabupaten Bogor khususnya di Kecamatan Ciseeng ini yang dilaksanakan di wilayahnya masing-masing pada tgl 18 september 2021.

“Mari kita ciptakan hidup bersih, nyaman dan sehat dimulai dari diri kita. Kemudian jaga lingkungan kita dan perkantoran demi kenyamanan kita bersama, terimaksih salam Pancarkasa,” ujar Camat dalam arahannya.

Sementara itu, Yogi Sekdes Putat Nutug mengucapkan terimakasih kepada jajarannya dan warga masyarakat yang sangat antusias melaksanakan hari berih-bersih seduai (World Cleanup Day). “Mudahan-mudahan ini bagian dari desa putat nutug ingin mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Desa Kuripan, Siti Aswat Narulita, dalam hal tersebut dirinya mengucapkan terimaksih kepada jajaran kecamatan ciseeng yang tengah melaksanakan “World Cleanup Day”

“Pemdes Kuripan bersama jajaran, kami melakukan bersih-bersih di kampung ramah lingkungan (KRL). Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh lapisan elemen masyarakat atas antusiasnya yang melaksanakan kegiatan bersih-bersih sedunia (World Cleanup Day),” tutupnya. (Rdy)

 

Editor : Admin

Loading