Satlantas Polres Tanjungbalai Ngatur Lalin Lokasi Gereja Saat Ibadah Minggu

TANJUNG BALAI | Lensaexpose.com

Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas (Ngatur Lalin) di lokasi Gereja saat ibadah Minggu berlangsung. Giat yang dilaksanakan pada Hari Minggu Tanggal 7 Agustus 2022, sekitar Pukul 09.30 Wib di beberapa Gereja diwilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK.MM, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan “Kegiatan pengaturan arus lalu lintas di lokasi Gereja yang dilaksanakan di beberapa lokasi yaitu di Gereja HKBP Kota Tanjungbalai. Gereja GMI El-Nathan. Gereja Pentakosta. Gereja GKPI dan Gereja HKBP Sirantau,” kata Kasat.

Kegiatan yang dilaksanakan adalah menyebrangkan para jemaat yang akan melaksanakan ibadah dan yang telah selesai beribadah. Hasil dari kegiatan yang dilaksanakan adalah terciptanya situasi arus lalu lintas yang tertib dan lancar di lokasi Gereja dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kemacetan

“Saat dilaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas situasi arus lalu lintas tertib dan lancar. Giat yang dilaksanakan berjalan aman dan kondusif,” ucap AKP Hotlan Wanto Siahaan mengakhiri.

Personil Satlantas Polres Tanjungbalai yang melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas adalah Bripka Rio Panggabean, Bripka TC. Pasaribu dan Brigpol Iskandar.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

 1,301 total views,  1 views today