Kamis, April 18, 2024
Jawa Tengah

Bernuansa Kebun Buah Harmoni Wooden Ville Cariu, Tawarkan Kavling Terjangkau

BOGOR,Lensaexpose.com – Seiring dengan pertambahan penduduk dan perkembangan daerah khususnya Bogor Timur Kabupaten Bogor Jawa Barat adalah salah satu daerah penyangga Ibu Kota Jakarta yang memiliki kekhasan. Selain jarak yang relatif dekat dengan Kota juga memiliki keindahan alam dan destinasi wisata yang menakjubkan.

Kavling Murah Dengan View Terindah bernuansa kebun buah Estetika pegunungan yaitu Kavling Harmoni Wooden Ville adalah sebuah kawasan masa depan dan salah satu kavling kebun buah pertanian yang jaraknya hanya 1 kilo meter dari Jalan Raya desa Karya Mekar kecamatan Cariu sekaligus memiliki keindahan alam yang tak terlupakan.

“Kavling Harmoni Wooden Ville adalah kavling Kebun buah pertanian di kecamatan Cariu yang memadukan kemudahan akses dan keindahan alam, kali ini Harmoni Wooden Ville mengusung konsep wisata pedesaan Kebun Buah Saung Kayu Estetik yang menyajikan suasana dan pemandangan yang sangat indah, asri dan juga menawan serta sejuk didukung dengan adanya berbagai objek wisata alam yang menjadi impian banyak orang Perkotaan,” ujar Amin Manager Marketing Kavling Harmoni Wooden Ville ditemui wartawan dikantor pemasaran.Minggu (31/7/2022)

Menurut Amin Di Project ke 8 ini mengusung konsep wisata pedesaan Kebun Buah Saung Kayu Estetik yang menyajikan suasana dan pemandangan yang sangat indah, asri dan juga menawan. Didukung dengan adanya berbagai objek wisata.

“Project ini memiliki keindahan alam yang menakjubkan khas Bogor Timur, terbukti di project yang kedelapan ini telah terjual ratusan unit dalam kurun waktu sebentar,” ucapnya

Masih kata Amin di Kavling Harmoni Wooden Ville ini pemilik bisa menikmati keindahan alam pegunungan dan pesawahan, sebelah timur pemilik Kavling bisa melihat pegunungan yang membatasi daerah-daerah Jawa Barat.

“Kavling Harmoni Wooden Villa terletak di Desa Karya Mekar, kecamatan Cariu Bogor Timur yang merupakan daerah perbukitan dengan pemandangan yang indah serta alami, cocok untuk jadikan sebagai tempat berinvestasi tanah maupun perkebunan,” katanya lagi

Dijelaskan Amin Kavling yang kami tawarkan adalah kavling kebun buah Premium, Best view dan Platinum kavling tanah untuk investasi jangka panjang, dan dapat digunakan untuk edukasi keluarga dan anak-anak pemilik Kavling dan juga sebagai tempat wisata sendiri.

“Tanah kavling yang sudah terukur akurat sesuai alat ukur standar Nasional dengan Legalitas yang Jelas dan Aman. Menjadikan Kavling bernuansa kebun buah sebagai Pioneer Kavling terbaik saat ini,” tutupnya.

Untuk diketahui Dengan Konsep terbaru Kavling Kebun Buah Pondok Kayu Estetik “Harmoni Wooden Ville” Harga Mulai 39juta /100m² Include surat-surat sampai AJB *Keunggulan, View Perbukitan & City View, Row Jalan 5-7meter Aspal, Tiang Listrik & Penerangan Jalan Utama, Bonus Pohon Durian & Klengkeng, Gratis perawatan 1 tahun, Pagar Keliling Kawasan, Toilet, Mushola, Taman, Pondok Kayu, dan 90 menit dari Tol Cibubur, Segera Daftarkan diri Anda untuk ikut waiting list. (Jerry s)

Loading