Kodim 0614/Kota Cirebon Doa Bersama di Tahun Baru Isalm 1 Muharam 1444H

Cirebon Kota, Lensa Expose.com

1 Muharam adalah tahun baru Islam yg diperingati dan di rayakan oleh umat muslim diseluruh dunia. Pada kesempatan ini Kodim 0614/Kota Cirebon menyelenggarakan doa bersama dan tausiyah dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444H bertempat di Masjid Darul Mutaqin Komplek Kodim 0614/Kota Cirebon yang di pimpin oleh Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah. Kamis, ( 04/08/2022 )

Acara Doa bersama dan Tausiyah ini di ikuti oleh seluruh Personel TNI dan PNS Kodim 0614/Kota Cirebon serta di hadiri oleh Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 0614/Kota Cirebon beserta Pengurus dan Anggota.

Pada sambutanya Dandim 0614/Kota Cirebon menyampaikan, ” beberapa tahun lalu kita mengalami musibah pandemi covid 19 yg berjalan selama beberapa tahun dengan efek yang ditimbulkan sangat luar biasa, sehingga kita sempat dibatasi dalam melaksanakan kegiatan Ibadah Keagamaan. Dan Alhamdulillah di kesempatan ini kita bisa memulai kegiatan2 keagamaan, termasuk kita smua bisa kumpul di Masjid yang kita cintai ini untuk melaksanakan peringatan tahun baru Islam 1 Muharam 1444H.”

“Harapan kita dengan peringatan tahun baru Islam ini,  kita bisa meningkatkan keimanan kita dan nilai-nilai Ibadah kita lebih baik lagi serta dalam melaksanakan tugas dan dalam kehidupan sehari-hari.” imbuh Dandim 0614/Kota Cirebon.

Kegiatan  peringatan tahun baru islam tersebut diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh ustadz Koptu Risno dan sekaligus memimpin doa bersama.

Dalam tausiyah nya Ustadz Koptu Risno menyampaikan, “Semoga di tahun baru Islam pada tahun ini, kita siap untuk hijrah pada kehidupan yang lebih baik lagi, di awali dengan perbuatan-perbuatan baik serta insya ALLAH di akhiri juga di tempat yang terbaik terutama untuk seluruh anggota TNI dan keluarga besarnya, aamiin,”ujarnya. (Piryanto)

 36 total views,  1 views today