Senin, April 15, 2024
TNI/POLRI

Kapolres Garut Pimpin Sertijab Kapolsek Tarogong Kaler dan Banjarwangi

Garut,Lensa Expose.com — Kapolres Garut memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Tarogong Kaler, Kapolsek Banjarwangi dan pemberian penghargaan bagi personil berprestasi Polres Garut TA 2020, bertempat di Lapangan Apel Polres Garut Jl Sudirman No 204 Garut Baru-baru ini .

Acara Sertijab tersebut di hadiri Wakapolres Garut,Kompol Abdul Kholik,SH,SIK,para Kabag,para Kasat,para Kapolsek,Kasie dan seluruh jajaran perwira/anggota dan ASN Polres Garut serta Bhayangkari .

Adapun personil Polres Garut yang menerima penghargaan yakni dari Resmob Sat Reskrim Polres Garut , Aiptu Purnomo,SH,Aiptu Agus Sujatmiko,Bripka Banyu Rahayu,SH ,Bripka Sandi Iswandi,SH,Brigadir Yudi Astriadi,Briptu Ridwan Maulana,Bripda Gilang M. Ramadhan.

Kapolres Garut,AKBP Dede Yudy Ferdiansyah,SIK,MIK mengatakan, dilaksanakan kegiatan tersebut dalam rangka Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Banjarwangi dan Tarogong Kaler dari IPTU Masrokan,SE kepada IPDA Asep Saepudin,SH serta pemberian penghargaan kepada personel Polres Garut yang berprestasi karena telah berhasil menangkap Target Oprasi (TO) dalka Operasi Jaran Lodaya 2020 tingkat Polres Garut.

” ini merupakan rotasi tugas kerja yang lumrah dilaksanakan dalam suatu organisasi untuk penyegaran kepada pejabat lama terima kasih atas dedikasi dan loyalitas pada pelaksanaan tugas selama ini , ungkapnya.

Lanjut Dede, sementara kepada para Kapolsek yang baru di rotasi , pihaknya berharap sesegera mungkin menyesuaikan di tempat kerja yang baru, berikan terobosan inovatif untuk kemajuan Institusi Polri.

“Tantangan tugas kedepan akan semakin kompleks mari kita sama-sama memberikan kontribusi yang terbaik untuk Institusi Polri,” pungkasnya.

Penulis : Suwito

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *