Rabu, April 24, 2024
DaerahPemerintahan

Plt Wali Kota Waris Tholib, Hadiri Syukuran dan Tepung Tawar Bersama Jamaah Haji Tanjungbalai Sepulang Dari Tanah Suci

Tanjungbalai | Lensaexpose.com

Plt Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib bersama Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, menghadiri kegiatan Syukuran / Tepung Tawar Jamaah Haji Kota Tanjungbalai yang dilaksanakan oleh Travel PT. Gadika Mandiri Islami di Gedung Wanita Jl. Gereja No. 3 Kota Tanjung Balai, Rabu (3/8).

Turut hadir Kakan Kemenag H. Al Ahyu, M.A, Waka Polres Kompol H. Jumanto, Kakan Kesbangpol Usni Syahzuddin Sinaga, Para Tokoh Agama Kota Tanjungbalai dan Para Jamaah Haji Kota Tanjungbalai.

Pelaksanaan tepung tawar dan syukuran ini, merupakan rasa syukur kita kepada Allah SWT, setelah selesai menjalani serangkaian ibadah haji di tanah suci dan tiba di tanah air dengan kondisi sehat, ujar Plt Wali Kota.

Dalam kegiatan tersebut Plt. Wali Kota Waris menyampaikan “Selamat datang dan selamat kembali ke tanah air. Alhamdulillah semua kembali dalam keadaan sehat dan tanpa halangan apapun. Semoga Allah SWT memberikan keberkahan bagi para jemaah haji dan bertemu kembali dengan sanak keluarga, Inshaa Allah saudaraku sekalian menjadi Haji Mabrur,” katanya.

Saya berharap kepada seluruh jamaah, mari sama sama kita mewujudkan terlaksananya kegiatan agama sebagai bagian dari Visi Misi Religius di Kota Tanjungbalai yang nantinya jamaah haji akan tergabung dalam Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Tanjungbalai serta menjadi mitra Pemerintah dalam mewujudkan kegiatan keagamaan, pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi juga mengungkapkan selamat atas kembalinya seluruh jemaah haji Kota Tanjungbalai yang telah menyelesaikan serangkaian ibadah haji di Tanah Suci, Mekkah.

“Alhamdulillah semua kembali dalam keadaan sehat dan tanpa halangan, semoga Allah SWT memberikan keberkahan bagi para jemaah haji dan bisa bertemu kembali dengan keluarga, Inshaa Allah menjadi Haji Mabrur,” kata AKBP Ahmad Yusuf Afandi. (A Fazari)

Loading