Kamis, April 25, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Kapolres Terima Cinderamata, Gelar POKDAR Kamtibmas Bhayangkara Periode 2021-2024

BATU BARA | Lensaexpose.com

Polres Batu Bara menggelar kegiatan Pengukuhan Kelompok Sadar (POKDAR) kamtibmas Bhayangkara Resor Batu Bara Periode 2021-2024. Di Aula WIRAPRADANA Polres Batu Bara, Selasa (26/07).

Kemudian penyerahan Pataka Pokdar Kamtibmas oleh Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes SIK kepada Ketua KOPDAR Kamtibmas Batu Bara dan sekaligus penandatanganan Berita Acara Pengukuhan.

Usai pembukaan oleh protokol, Kapolres  bersama jajaran dan Pengurus Pokdar Kamtibmas Batu Bara yang di ketuai Irwansyah Nasution menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan menyanyikan Mars Pokdar kamtibmas.

Dalam kesempatan itu Kapolres Batu Bara menyampaikan ucapan terima kasih dan Apresiasi kepada POKDAR dengan harapan dapat membantu Kepolisian.

“Untuk POKDAR di Kecamatan dipersilahkan komunikasi dengan Bhabinkamtibmas yg ada di Polsek jajaran,” kata Kapolres

Selanjutnya Kapolres berharap POKDAR Kamtibmas dapat membantu permasalahan yang ada di Kabupaten Batu Bara namun jangan sampai melebihi kewenangan.

“Keluarga Besar Polres Batu Bara telah menerima keberadaan Pokdar Kamtibmas di Kabupaten Batu Bara.” pungkas Kapolres.

Terakhir di penghujung kegiatan Kapolres Akbp Jos terima penyerahan cinderamata dari Ketua POKDAR.

Selain Kapolres Batu Bara Pengukuhan ini juga dihadiri Wakapolres Kompol Jono Sirait, Kasat Samapta AKP D.P Sinaga, Kasat Binmas AKP Agus Ita Lestari Ginting SIK, KBO Intelkam IPTU Saidi, para Personil Binmas Polres.

Laporan : Miko 

Sumber : Humas Polres

Loading