Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara Laksanakan Pam Gereja

Batu Bara | Lensaexpose.com

Minggu pagi umat kristiani di Kelurahan Datuk Tanah Datar melaksanakan kegiatan peribadan, untuk menjaga keamanan dan ketertiban, Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara jajaran Polda Sumut, menerjunkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan kegiatan peribadatan tersebut, Minggu (20/02/22).

Adapun gereja yang melaksanakan peribadatan yaitu Gereja HKBP Tanah Datar kegiatan pengamanan dilaksanakan oleh 2 Personil Polsek Labuhan Ruku, dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang sedang melaksnakan ibadah di gereja.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir Jagani Sijabat menyampaikan Kegiatan peribadan yang dilaksanakan di Gereja HKBP Tanah Datar di kelurahan Tanah Datar, menerapkan protocol Kesehatan yaitu para jemaat di wajibkan menggunakan masker, sebelum masuk Gereja dilakukan pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan dengan sabun di tempat yang telah di sediakan, serta panitia peribadatan menyediakan hand sanitizer.

Kegiatan peribadatan di laksanakan dengan hikmad oleh masyarakat Tanah Datar dan sekitarnya, jemaat yang hadir di Gereja HKBP Tanah Datar sekitar 50 persen dari daya tampung di dalam gereja, tambahnya.

“Saat melaksanakan pengamanan personil Polsek Labuhan Ruku menghimbau kepada masyarakat agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dalam menjalankan kehidupan sehari – hari, selama kegiatan peribadatan berjalan aman dan lancar,” pungkasnya. (Miko franata)

 186 total views,  1 views today