Jumat, Maret 29, 2024
Jawa TengahPeristiwa

Warga Nanggung Digegerkan Penemuan Mayat Yang Hilang Selama Dua Pekan Hanyut di Sungai Cikaniki

Nanggung – Warga Desa Kalongliud, Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor di gegerkan oleh jasad pria tanpa busana di tepian sungai Cikaniki yang tidak jauh dengan bendungan.

Diduga jasad tersebut adalah Sumardi (55) warga Kampung Gunung esing Rt 01 Rw 15 Desa Curug Bitung, korban hanyut, pada. Selasa (12/07) dikali Cikaniki Leuwi Tikoro Daerah aliran sungai gunung pongkor yang sudah 15 hari baru ditemukan.

Menurut Kapolsek Nanggung AKP Achmad Budi Santoso, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga Desa Kalongliud, saat akan mencari pasir, pada. Selasa (26/07) pagi sekira pukul 5:30 wib.

“Setelah mendapat laporan dari warga kita bersama anggota langsung mengecek ke tempat penemuan mayat tersebut,” ungkapnya.

Kata dia, pihak keluarga korban langsung melihat dan membenarkan bahwa itu adalah keluarga nya setelah 15 hari hanyut di sungai Cikaniki.

“Keluarga nya sudah menyatakan, bahwa itu benar, karena dilihat dari kondisi pisik kemudian dari tingginya,” ujarnya.

Menurutnya, jasad korban langsung dievakuasi di bantu dengan warga dan kepala desa Curug Bitung ke rumah duka.

“Keluarga nya tadi sudah datang dan langsung dievakuasi menuju rumah duka untuk di semayamkan,” paparnya.

Sebelumnya, Kepala Desa Curug Bitung Engkos Kosasih mengatakan, bahwa saat kejadian cuaca di lokasi saat hujan cukup deras, korban yang tidak sendirian, berencana ketempat kegiatan sekitar gunung longsoran.

Pada saat itu korban sudah sampai di tempat tujuan. Karena hujan yang sangat besar akhirnya korban pulang lagi setibanya di lokasi tersebut korban terpeleset dan terseret oleh air.

“Informasi nya mereka akan membuat jembatan penyebrangan sementara. Namun korban terpeleset jatuh kebawah air yang kondisinya air sedang besar,” tukasnya. (Rdy)

Loading