Kamis, Maret 28, 2024
DaerahKesehatanSosial & BudayaTNI/POLRI

Antisipasi Covid 19 ! Si Propam Polres Batubara Lakukan Cek Scan Barcode dan Suhu Badan

BATU BATU | Lensaexpose.com

Kegiatan rutin Si Propam Polres Batu Bara selalu melakukan scan barcode Aplikasi peduli lindungi dan cek suhu badan terhadap para personil Polres, warga dan masyarakat yang ingin memasuki kawasan wilayah markas Polres Batubara.

Dalam pantauan awak media pada hari ini Rabu (27/72022) sekira pukul 11.00 Wib. Kasi Propam AKO Ruslan Tambunan bersama personil Sipropam lainya melaksanakan pengawasan pengecekan tersebut yang ingin masuk melalui pintu gerbang depan Pos pelayanan Mapolres Batubara.

“Tujuan dari giat ini rutin kami laksanakan guna mengantisipasi penyebaran Covid – 19 dilingkungan Polres Batu Bara,” kata Kasi Propam.

Kasi Propam juga menyebutkan Pengawasan prokes cek suhu tubuh ini di lakukan terhadap Personil dan masyarakat yang akan memasuki Mako Polres Batu Bara

“Kepada Personil Satsamapta juga agar mengarahkan setiap personil dan tamu yang memasuki Mako Polres Batu Bara untuk selalu mencuci tangan ditempat yang telah disediakan,” imbunya.

Terakhir kata petugas Si Propam hasil laporan pada hari ini dari pengecekan suhu tubuh tidak ditemukan masyarakat dan personil, suhu tubuh tinggi.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres.

Loading