Jumat, April 26, 2024
Sosial & Budaya

Organisasi IWO Bersama Forkopimda Gelar Baksos


Tanggamus, Detak Media.com

Organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tanggamus bekerjasama dengan jajaran Forkopimda Tanggamus menggelar baksos dengan membagikan alat pelindung diri (APD) berupa masker, kegiatan ini dilaksanakan di perempatan trafik light Kotaagung bagi warga pengguna jalan yang tengah melintas. 22/05/2020.

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan baksos IWO Tanggamus di pasar Talang Padang, hadir dalam kesempatan ini, Ketua pimpinan daerah IWO Tanggamus Odo Kuswantoro,S.Kom, beser jajaran pengurus, Kepala Rutan Kotaagung Akhmad Sobirin Soleh juga jajaran, Kalapas Kotaagung Beni Nurrahman, perwakilan Kodim 0424, Perwakilan Kejaksaan Negeri Tanggamus, Polres Tanggamus.

Kalapas Kotaagung Beni Nurrahman menyampaikan bahwa,”kegiatan baksos ini kerjasama jajaran lapas dan rutan Kotaagung serta PD IWO Tanggamus juga jajaran forkopimda Tanggamus dengan membagikan masker kepada masyarakat selain itu juga nanti sorenya juga akan kembali menggelar baksos serupa untuk membagikan masker dan Takjil di tempat yang sama.”jelas Kalapas Kotaagung

Kegiatan baksos ini sangat kita apresiasi sekali, ini seperti bakti kita kepada negeri yang dalam kondisi pandemi virus Corona, kami himbau kepada masyarakat protokol kesehatan harus diterapkan, warga harus mulai menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker apabila bepergian untuk hal yang mendesak saja, informasi yang kita ketahui bersama bahwa kabupaten Tanggamus ini sudah ada yang positif corona,”ungkapnya.

Hal yang sama di sampaikan oleh Karutan Kotaagung Akhmad Sobirin Soleh, “ia juga turut menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan, karena salah satunya penangkal virus Corona ini adalah menjaga imunitas tubuh ini sendiri. ” Mari kita bersama menjaga kebersihan diri masing-masing, semoga pandemi covid 19 ini segera berlalu dan Masyarakat dapat beraktifitas seperti sedia kala,”ujarnya.

Sementara itu Pimpinan daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tanggamus Odo Kuswantoro,S.kom mengatakan,”Dalam kegiatan hari ini masker yang dibagikan sebanyak 600 pcs masker yang dibagikan secara bertahap satu hari ini, Pagi hari kemudian akan dilanjutkan pada sore hari nanti di tempat yang sama

Sore nanti juga akan di bagikan masker dan Takjil untuk masyarakat dalam menjelang berbuka bersama. Saya juga turut menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19, yang telah di tetapkan oleh pemerintah, agar kita bisa saling menjaga, dalam kegiatan ini juga saya atas nama keluarga besar PD IWO Tanggamus beserta Forkopimda turut mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1441 Hijriyah mohon maaf lahir dan batin,”pungkas Odo.

Penulis : Masri sp

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *