Jumat, Mei 3, 2024
DaerahTNI/POLRI

Satlantas Polres Batu Bara Pengatur Lalin Strong Point dan Edukasi Gunakan Helm SNI

BATU BARA | Lensaexpose.com

Personil Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Batubara melaksanakan kegiatan rutin pagi pengaturan lalu lintas pagi (Strong Point) dan Giat Edukasi Prokes.

Kegiatan rutin pengamanan lalu lintas jalan di Wilayah Hukum Polres Batu Bara pagi tadi, Kamis (14/7) dari pukul 07.00 Wib hingga 08.00 Wib.

Adapun beberapa titik lokasi yang dapat pengamanan jalan lalu lintas dari Personil Satlantas di Jalinsum Jalan Baru, Jalinsum rel kereta api, Simpang 4 Limapuluh, Simpang Kuala Tanjung, Pasar delima indra pura, Simpang Sei Bejangkar.

Dengan beberapa personil Polisi satlantas yang bertugas IPTU J.A MANURUNG, IPDA RIKI HAMDANY, IPDA H. PAKPAHAN, AIPTU RH PASARIBU, AIPTU ENDRO JOKO SUSILO, AIPTU SARTONO dan diikuti 12 Pers yang terSprint.

Masing masing Polisi satlantas yang bertugas melaksanakan Strong Point Pengaturan Lalin pagi pada Persimpangan untuk antisipasi Kamseltibcarlantas 12.

Kemudian melaksanakan himbauan dan membantu untuk menyebrangkan pejalan kaki lainnya yg ingin menyebrang jalan, Dengan Humanis Menghimbau para pengguna jalan agar tetap mematuhi prokes jika melaksanakan aktivitas diluar rumah dengan wajib menggunakan masker.

Dan sekaligus menyampaikan Edukasi Penggunaan Helm SNI dan secara Humanis dan Menyebarkan Stiker bagi pengendara roda dua yg tidak menggunakan HELM SNI pada saat berkendera.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading