Sabtu, April 20, 2024
DaerahTNI/POLRI

Pembinaan Rohani dan Mental Personel Polres Batu Bara

BATU BARA | Lensaexpose.com

Bertempat di Aula Bhayangkari. Kamis (14/7) sekira Pukul 08.20 Wib. Polres Batu Bara melaksanakan Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) Personel Polres Batu Bara.

Dalam pembinaan rohani ini di hadiri Wakapolres Batu Bara Kompol Jono Sirait, Pendeta/Pengkhotba Ramli Sihombing, Kabag Sumda Kompol Elfrida Lumban Raja, Kabagren Kompol D. B. Diriono.

Kemudian juga di ikuti, Kasat Intelkam Polres Batu Bara diwakili oleh Kanit II Sat Intelkam Polres Batu Bara IPTU Tagon Hutahaean, Kasat Sabhara AKP D. P. Sinaga, Kasat Binmas AKP Agus Ita Lestari Lestari Br. Ginting, Para Perwira dan Bintara Polres Batu Bara.

Mengawali acara menyampaikan tentang tata tertib dan tentang Ibadah, persiapan Ibadah dan selanjutnya bernyanyi Berserah Kepada Yesus.

Kemudian Doa Pembukaan oleh Panitia dibawakan oleh Kanit II Sat Intelkam Polres Batu Bara dan Bernyanyi dengan judul Hanya Yesus Jawaban Hidupku.

Lebih lanjut melaksanakan Doa Syafaat dibawakan oleh Pendeta Ramli Sihombing.

Di selah terakhir Bernyanyi lagi buat Yesua Kasih Jiwaku.

Khotbah/Renungan Firman Tuhan dari Buku Alkitab “MATIUS 6 : 33”

Bernyanyi “BETAPA HATIKU” (Memberikan Persembahan)

Acara terakhir Doa Persembahan + Berkat, Bernyanyi “BAPA T’RIMA KASI” dan di tutup saling Bersalam – Salaman hingga berfhoto bersama.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading