Sabtu, April 20, 2024
DaerahParlemenPemerintahan

Joko Santoso Calon Ketua RW 07 di kompleks PU Sapta Taruna 4, Siap Bekerja Dengan Moto “Guyub, Rukun, Damai dan Aman”

Kota Bekasi – Semarak pemilihan Ketua RW terus bergulir calon-calon terus bermunculan tak terkecuali di wilayah yang tadinya calon tunggal kini muncul calon yang berpotensi diantaranya calon di RW 07 kompleks PU Sapta taruna 4 kelurahan sumur batu , kecamatan Bantar gebang-kota Bekasi.

Joko Santoso adalah wajah baru, selama ini beliau aktif di beberapa organisasi kemasyarakatan dan aktif di pengurus media online yang berada di kota Bekasi. selain itu juga sosok muda ini dekat dengan tokoh masyarakat, tokoh agama ,dan tokoh pemuda yang berada di lingkungan.

“Kami mendukung mas joko maju sebagai ketua RW 07 karena sosoknya yang ramah dengan siapapun dan juga orangnya dekat dengan ulama jadi kami yakin semakin banyak yang akan mendukung beliau menjadi ketua Rw 07 ujar Sugianto salah warga pendukung mas Joko.

Ketua RT 011Slamet Zaini juga mendukung mas Joko maju sebagi Ketua RT 07 dan sebagai saudara, saya mendukung sepenuhnya mas Joko maju, sosok muda, pejuang dan berani berkorban buat wilayah adalah modal besar untuk mengabdi dimasyarakat, saya yakin dan percaya setiap hari akan bertambah banyak warga yang akan mendukung.

Selain itu juga dukungan mengalir dari tokoh masyarakat dan kalangan pemuda di RW 07 bahkan ketika dikonfirmasi salah satu tokoh masyarakat Pun mendukung pencalonan saudara Joko Santoso.

“Jujur saya kaget ketika saudara Joko Santoso datang kerumah meminta Doa dan Restu untuk maju sebagai Ketua RW07 setelah mendengar apa yang beliau sampaikan akhirnya saya putuskan untuk mendukung beliau” ujar tokoh masyarakat itu

Saat di wawancarai tim media, Joko Santoso mengatakan dirinya siap maju mencalonkan diri sebagai ketua RW 07 dan siap mengawal program -program pemerintah kota Bekasi. “Dan kalau memang terpilih aku siap bekerja dengan motto, guyub, rukun, damai dan aman,” pungkasnya. (JKS)

Loading