Selasa, April 16, 2024
Jawa TengahPemerintahanSosial & Budaya

Peduli Dan Berbagi Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah, DPD Nasdem Kabupaten Bogor Bagikan Hewan Kurban

KEMANG – Hari Raya Idul Adha adalah momentum untuk menguatkan serta meningkatkan rasa kepedulian dan kasih sayang dengan sesama manusia. Hal ini pula yang dilakukan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD Nasdem) Kabupaten Bogor.

Di hari raya Idul Adha 1443 Hijriyah atau bertepatan dengan tahun 2022 Masehi, DPD Nasdem membagikan sejumlah hewan kurban kepada jajaran pengurus dan masyarakat umum sebagai bentuk kegembiraan dalam merayakan hari raya kurban atau Idul Adha.

“Di tahun ini, dalam rangka hari raya Idul Adha 2022, kita mengusung tema DPD Nasdem Peduli Dan Berbagi, Menjaga Kebersamaan dan Keberagaman,” ucap Kolonel (Purnawirawan) dokter Frits M. RUmintjap, SP.OG, MARS, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bogor, Minggu, (10/7/2022).

Pria yang akrab disapa dokter Frits ini menjelaskan, pada Idul Adha tahun 2022 ini, DPD Nasdem Kabupaten Bogor telah menyerahkan hewan qurban 2 ekor sapi dan 20 kambing ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Nasdem Kabupaten Bogor serta kepada masyarakat.

“Salah satu sapi qurban kita serahkan ke Masjid Cimandala, yang betada diokasi kantor DPD Nasdem Kabupaten Bogor,” imbuhnya.

Frits menambahkan dalam kegiatan itu, ikut pula Bacaleg RI dari Partai Nasdem Kabupatdn Bogor, Kakak Jora yang ikut memberikan sumbangan hewan qurban.

“Semoga bantuan hewan qurban yang diberikan bermanfaat dan menguatkan semua jajaran pengurus untuk saling berbagi dan peduli,” pungkasnya. (Rdy)

Loading