Sabtu, Juli 20, 2024
DaerahTNI/POLRI

Rakor Pengamanan Idul Adha 1443 H 2022, Wakapolres : Semoga Besok Kegiatan Berjalan Kondusif

Batu Bara | Lensaexpose.com

Polres Batu Bara melaksanakan Rapat Koordinasi (rakor) dalam Rangka Pengamanan ldul Adha 1443 H Tahun 2022 diwilayah Batu Bara.

Pada rakor kali ini terlaksana di Aula Wira Pradana Polres Baru Bara. Sabtu, 9 Juli 2022.

Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes melalui Waka Polres Jono Sirait menyebutkan Syukur kepada Tuhan YME, dan mengucapkan terimakasih kepada tamu yang hadir melaksanakan Rapat Koordinasi dalam rangka pengamanan ldul Adha 1443 H Tahun 2022 di diwilayah hukum Polres Batu Bara.

“Hal ini agar kita dapat menyamakan Persepsi dalam Pelaksanaan Tugas,” sebutnya.

Wakapolres juga menyebutkan, Semoga Besok kegiatan Hari Raya Idul Adha 2022 Berjalan dengan Aman Kondusif.

“Kami Sudah menempatkan Personil Polres Batu Bara ditempat2 lbadah agar pada saat Beribadah Aman terkendali dan juga akan melaksanakan Patroli Terkait MLM hari,” sambungnya.

Dalam kesempatanya MUI Kabupaten Batu Bara sembari mengucapkan rasa syukur juga mengatakan akan terus mendukung kegiatan serta mengikuti Peraturan Pemerintah.

“Terkait surat edaran dari MUI Pusat terkait Virus Corona masi ada agar tetap diantisipasi dan disosialisasikan,” sambungnya

Terakhir MUI juga menjelaskan tentang terkait hari Raya Idul Adha 2022, Masyarakat masih banyak kebimbangan masalah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK),

“Kami dari MUl Batu Bara, Siap membatu Pemerintah Kabupaten Batu Bara Mensosialisasikan Penyakit tersebut Tidak Berbahaya,” tutupnya.

Di selah terakhir acara ditutup dengan diskusi dan pemaparan oleh Kabag Ops Polres Batu Bara juga terkait kesiapan pengamanan ldul Adha 1443 H di Kabupaten Batu Bara.

Rakor ini juga di ikuti Perwakilan dari Dari Kodim 0208 Asahan, Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Imam Alryuddin, Kabid Darurat Logistik BPBD Rasyid, Para Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara, Perwakil dari Danramil Jajaran Sekabupaten Batu Bara, KBO Narkoba AKP Yaman, KBO Lantas Iptu J Manurung, Tokoh Agama Kab. Batu Bara, Perwakilan dari Satpol PP Kab. Batu Bara, Perwakilan dari Dishub Kab. Batu Bara dan Personil Polres Batu Bara.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading