Rabu, Mei 1, 2024
DaerahSosial & BudayaTNI/POLRI

4 Lokasi Diseser Polisi Polsek Lima Puluh, Hub: Center 110 Polres Batubara

BATU BARA | Lensaexpose.com

4 (Empat) lokasi diseser Polisi petugas Polsek Lima Puluh jajaran Polres Batubara, dalam Patroli Mobaile malam hari guna memelihara Kamtibmas dan mencegah terjadinya 3C.

Patroli mobaile pada malam ini, Sabtu (2/7/2022) di Pimpin Ipda M Siregar bersama Aiptu Gunawan dan Bripka Irsan Lubis. Dari sekira pukul 22.00 Wib hingga selesai sekira pukul 01.00 wib.

“Malam ini patroli kita seser 4 lokasi di Jalinsum Desa Perkebunan TIU, Desa Empat Negeri, Desa Pulau sejuk dan Desa Simpang Dolok yang berada di wilayah hukum Polsek Lima Puluh,” kata Ipda M Siregar.

Tidak hanya itu, kata dia, patroli ini juga menghindarkan dari terjadinya perbuatan tindak kejahatan lainya, sehingga dapat memberikan rasa aman warga sekitarnya.

Sepanjang patroli petugas juga menghimbau warga untuk bersama-sama memelihara kamtibmas Serta menginformasikan setiap adanya ganguan kamtibmas yang terjadi kepada Polisi di Polsek Lima Puluh atau menghubungi layanan pelaporan center 110 Polres Batu Bara.

Kemudian petugas dengan tegas menyampaikan himbauan kepada pemuda dan remaja agar tidak terlibat balapan liar atau aksi tawuran dan membubarkan kerumunan.

“Terakhir tidak bosanya kami juga menyampaikan agar tetap mematuhi prokes sesuai yang di tetapkan oleh pemerinta agar terhindar dari Penyebaran Virus Covid 19,” sebut Aiptu Gunawan.

Terakhir dalam laporan tugas patroli Bripka Irsan menyampaikan hingga saat ini di laporan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lima Puluh dalam Keadaan Aman dan kondusif.

Pewarta : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading