Jumat, April 26, 2024
Jawa TengahPemerintahanPendidikan

SDN Tapos Gelar Acara Pelepasan Siswa-siswi Dan Kenaikan Kelas

BOGOR,Lensaexpose.com – Dengan berakhirnya ujian akhir sekolah beberapa hari lalu, kini SDN Tapos yang berlokasi di Desa Selawangi, Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor melaksanakan acara kenaikan kelas dan pelepasan siswa/siswi. Yang acara tersebut dilaksanakan di halaman Sekolah SDN Tapos, Selasa (28/06/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh kepala sekolah SDN Tapos Bpk Sarna S. Pd, kepala desa Selawangi yang di wakili oleh bpk. Sekdes Jalalludin, Bpk. Komite sekolah, Jajaran guru SDN Tapos, tokoh masyarakat desa Selawangi, Siswa/siswi, dan wali murid, serta para tamu undangan.

Dalam sambutannya Sarna S. Pd selaku kepala sekolah SDN Tapos mengucapkan selamat kepada siswa/i kelas VI yang telah lulus dalam ujian dan kelak dapat melanjutkan sekolah ke tingkat SMP, yang alhamdulillah di tahun ini kami meluluskan 50 siswa/i, ucapnya.

“Harapan kami untuk kelas VI semoga kalian bisa sukses di kemudian hari, dan jikalau ada kesalahan dari kami selama 6 tahun ini mendidik kalian, saya mewakili guru SDN Tapos memohon ma’af yang sebesar besarnya,” harapnya Kepala Sekolah.

Lebih lanjut Kades Selawangi yang di wakili oleh Sekdes Jalalludin berharap tentunya kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat berharga, terutama bagi para siswa/siswi. Saya juga berharap kepada para siswa/siswi kelas VI yang telah lulus sekolah dari sini jangan pernah melupakan guru guru kalain yang selama 6 tahun mengajar kalian,” tutupnya Sekdes. (Iwan)

Loading