Kamis, April 25, 2024
Jawa TengahKesehatanPemerintahan

Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Cibitung Tengah Kec. Tenjolaya Berjalan Tertib

BOGOR | Lensa Expose.com

Dalam rangka memutus penyebaran virus covid-19, Desa Cibitung Tengah, Kecamatan Tenjolaya melaksanakan vaksinasi massal dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Senin (04/010/2021).

Pelaksanaan vaksinasi massal ini mendapat sambutan yang baik, terlihat warga yang telah mendaftar menunggu giliran dengan sabar untuk di vaksin oleh petugas kesehatan yang didatangkan pihak desa desa Cibitung Tengah bekerjasama dengan tim satgas gugus covid-19.

“Warga desa Cibitung Tengah yang telah mendaftar untuk di vaksin sebanyak 200 orang,”ujarnya.

Kepala desa Cibitung Tengah Siti Masitoh saat ditemui Lensa Expose mengatakan bahwa hari ini merupakan pelaksanaan vaksinasi rutin yang di lakukan oleh desa Cibitung Tengah sebanyak seminggu 5 kali dalam membantu puskesmas Tenjolaya

“Pihak desa akan memberitahukan melalui rt dan rw setempat kapan jadwal pelaksanaan vaksin berikutnya,” ujar ibu Siti Masitoh Kades Cibitung Tengah kepada Lensa Expose.com

Kades juga berpesan kepada warga yang akan divaksin untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat, selalu gunakan masker jika keluar rumah. Tukasnya. (Bagus)

 

Editor : Admin

Loading