Jumat, April 26, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Mencegah Pelanggaran Lalin, Satlantas Polres Tanjungbalai Laksanakan Patroli Sore

Tanjungbalai | Lensaexpose.com

Dalam rangka Operasi Patuh Toba 2022 Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan patroli Sore untuk mengantisipasi terjadinya pelanggaran lalu lintas, giat dilaksanakan pada Hari Rabu 22 Juni 2022, sekitar Pukul 15.00 Wib di wilayah hukum Polres Tanjungbalai Polda Sumut.

Kapolres TanjungbaIai AKBP Triyadi SH. SIK, melalui Kasat Lantas Polres TanjungbaIai AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan, “Kegiatan patroli Sore yang dilakukan merupakan bentuk kegiatan preventif yang bertujuan sebagai implementasi program Kapolri yang menempatkan pergelaran anggota khususnya pada Sore Hari dan memberi himbauan,” kata Kasat.

Kasat lantas menyebutkan, Agar memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas atau yang sudah beristirahat, giat diharapkan dapat mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan pada Sore Hari dan mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas seperti balap liar atau kebut-kebutan yang dilakukan oleh para remaja atau pemuda serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kata Kasat, Sasaran atau lokasi patroli adalah daerah atau Jalan yang merupakan rawan kecelakaan, rawan balap liar dan rawan kejahatan jalanan seperti di Jalan Suprapto Simpang Menara Lima Kota Tanjungbalai, Jalan Alteri Simpang Bondang Kota Tanjungbalai dan Jalan Sudirman Titi Tabayang Kota Tanjung balai.

“Selama pelaksanaan kegiatan patroli Sore dilaksanakan situasi berlangsung aman, lancar dan kondusif, tidak ditemukan kegiatan yang melanggar lalu lintas seperti balap liar atau kebut-kebutan, kejahatan jalanan dan kecelakaan lalu lintas,” tutur AKP HW. Siahaan.

Personil Satlantas Polres TanjungbaIai yang melaksanakan kegiatan patroli Sore adalah Briptu BP . Nainggolan, Aipda SM. Siregar, Bripka P. Nainggolan dan Briptu Viky Tarigan.

 

Laporan : Miko

Sumber : Kasi Humas

Loading