Kamis, April 25, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Asahan Kunjungan Kerja ke Polsek Kota Kisaran

ASAHAN | Lensaexpose.com

bu Ketua Cabang Bhayangkari Asahan Ny. Ditha Yudha Prawira melakukan kunjungan kerja ke Polsek Kota Kisaran Polres Asahan, Rabu (22/6/2022).

Kunjungan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Asahan disambut Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S.Tr.K MH, bersama Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Kota Kisaran Ny. Iglesia Joy beserta seluruh Personel dan Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Kota Kisaran.

Dalam kunjungannya, Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Asahan Ny. Ditha Yudha Prawira memberikan arahan dan bimbingan agar ibu ibu Bhayangkari bijak dalam menggunakan medsos serta mempergunakan yang positif.

“Kepada ibu ibu Bhayangkari diharapkan dapat menjaga dan mendukung suami. Apabila ada anggota / keluarga yang sakit agar Ketua Ranting open dan peduli untuk menjenguk dan melaporkan kepada pimpinan serta menjaga kekompakan sesama ibu Bhayangkari,” pesan Ditha Yudha Prawira.

Usai memberikan arahan dan bimbingan, Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Asahan melakukan pemeriksaan dan pengecekan ruangan Kantor Bhayangkari Polsek Kota Kisaran serta pengecekan dan pemeriksaan Taman Pekarangan Pangan Lestari (P2L) di Polsek Kota Kisaran.

 

Laporan : Miko

Sumber : Kasi Humas

Loading