Kamis, April 18, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Sambut HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, Polres Tanjungbalai Laksanakan Anjangsana Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Tanjungbalai | Lensaexpose.com

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, Personil Polres Tanjungbalai melaksanakan Anjangsana ke Purnawarman Polri dan Warakawuri, giat yang dilaksanakan pada Hari Selasa Tanggal 21 Juni 2022, sekitar Pukul 10.20 Wib di seputaran wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Dengan Tema Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh -Indonesia tumbuh.

Kegiatan Anjangsana yang dipimpin oleh Waka Polres Tanjungbalai Kompol H. Jumanto SH. MH, didampingi juga oleh Kabag Ops Kompol Damos C. Aritonang, SIK, MH, Kabag SDM Kompol J. Sinaga, Kasat Intelkam AKP JF. Simanjuntat, Kasat Lantas AKP HW. Siahaan SH dan Kasat Polairud AKP T. Sianturi.

Kapolres TanjungbaIai AKBP Triyadi SH. SIK, melalui Waka Polres TanjungbaIai Kompol H. Jumanto SH. MH, mengatakan “Kegiatan Anjangsana Polres Tanjungbalai dilaksanakan dengan mengunjungi Purnawirawan Polri dan Warakawuri,” kata Waka Polres.

Adapun yang dikunjungi dalam kegiatan ini adalah Ny. Purn. M.Nasir (78) warga Jalan Mawar III, Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai. Ny. Purn. Usman Sainan (70), warga Jalan HM. Nur, Gang Sesuka, Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai. Purn. Sudung Siahaan (66), warga Jalan Jenderal Sudirman, Km 7 Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai dan Purn. Edison Panjaitan (79), warga Jalan Jend. Sudirman, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai.

Sembako yang diberikan pada kegiatan Anjangsana terdiri dari Sarung Wadimor 4 Kotak. Amplop berupa tali asih. Beras 20 kg. Minyak goreng 4 kg. Gula 4 kg dan Telur 60 butir.

“Kegiatan Anjangsana yang dilaksanakan merupakan salah Satu rangkaian kegiatan Polres Tanjungbalai dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, juga giat Anjangsana yang dilaksanakan ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada Purnawirawan dan Warakawuri untuk terus menjalin tali silahturahmi,” pungkas Waka Polres Tanjungbalai Kompol H Jumanto SH. MH.

 

Laporan : Miko

Sumber : Kasi Humas

Loading