Rabu, April 24, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Polres Belitung Timur Laksanakan Baksos dan Bansos Serentak Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-76

Beltim | Lensaexpose.com

Polres Belitung Timur melaksanakan kegiatan Baksos dan Bansos di Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur, Senin (20/06/2022).

Kegiatan Baksos dan Bansos Serentak tersebut dilaksanakan oleh Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK bersama anggota dan juga Bhayangkari Cabang Belitung Timur dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 76.

Kapolres dalam kesempatannya mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan sehingga masyarakat dapat menjadi mitra Polri yang terbaik.

 

Pelaksanaan Baksos dan Bansos Serentak dilaksanakan hari ini dari tingkat Mabes Polri, Polda dan kita di Polres Belitung Timur dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 76,” ucap AKBP Taufik.

Adapun sasaran dari kegiatan ini adalah purnawirawan Polri, Warakawuri, petugas parkir di pasar, buruh-buruh di Pasar Lipat Kajang Manggar dan juga masyarakat yang kurang mampu. Sebanyak puluhan paket sembako telah dibagikan kepada masyarakat.

Apa yang dilakukan oleh Personel Polres Belitung Timur merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat dan mudah-mudahan dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban di situasi pandemi ini”.tutup AKBP Taufik. (Tomy)

Loading