Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPemerintahanSosial & Budaya

Sambut Hari Raya Waisak, Satsamapta Polres Tanjungbalai Lakukan Giat Penjagaan Vihara

TANJUNGBALAI | Lensa Expose

Dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Personil Satsamapta Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light pada Minggu Tanggal 15 Mei 2022 sekitar Pukul 20.00 Wib di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

“Kegiatan yang dilaksnakan adalah menghimbau terhadap para umat yang datang ke Vihara untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutuskan rantai penyebaran virus covid – 19 di wilayah hukum Polres Tanjungbalai,” Kata Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK, melalui Kasat Samapta Polres Tanjungbalai AKP Jaisis Gultom.

Selain itu juga memberikan himbauan terhadap masyarakat di tempat keramaian supaya tetap mematuhi protokol kesehatan juga mengantisipasi terjadinya kasus 3C (curi,curat dan curanmor).

Sasaran kegiatan yang dilaksanakan adalah Vihara-vihara yang melaksanakan kegiatan menyambut Hari Raya Waisiak dan di beberapa lokasi lain seperti di Jalan Jend. Sudirman atau bundaran PLN Kota Tanjungbalai.

“Depan SMP Negeri 1 Kota Tanjungbalai. Bank BRI Cabang Tanjungbalai. Bank Mestika. Alfamart atau Indomaret. SPBU. Pasar Bahagia dan RSUD,” terang Kasat lagi.

Hasil dari dilaksnakannya kegiatan tersebut adalah terciptanya situasi yang aman dan tertib bagi yang menyambut Hari Raya waisak.

“Terciptanya kesadaran masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayah hukum Polres Tanjungbalai dan Situasi terpantau aman dan terkendali pada lokasi obvit atau Nas di wilayah hukum Polres Tanjungbalai,” tegas AKP J. Gultom mengakhiri.

Amatan dilapangan kenderaan yang dipakai dalam pelaksanaan kegiatan adalah mobil patroli Double Cabin Satsamapta Polres Tanjungbalai.

Serta Personil yang melaksanakan kegiatan adalah Ipda Awaluddin. Briptu Johanes Simarmata. Bripda Revan Vitara Sirait dan Bripda Rafly Nelwan.

 

Pewarta : Miko

Sumber : Kasi Humas

Loading