Kamis, April 25, 2024
DaerahPemerintahanPendidikan

RA AL-Hidayah MI Q DTA AL-Wathoniyah Gelar Perpisahan Siswa Kelas VI

Subang,Lensaexpose.com – MI Al – Wathoniyah mengadakan agenda tahunan yaitu perpisahan atau pelepasan 11 siswa kelas VI. Kegiatan tersebut dihadiri oleh orang tua siswa, dewan komite, dan para guru pengajar MI Al – Wathoniyah, Sabtu (17/06/2022).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk melepas siswa/siswi kelas VI yang telah selesai melaksanakan Ujian Nasional, selain itu dalam kegiatan tersebut juga dimanfaatkan pihak MI untuk ekspose atau memperkenalkan MI-Al -Wathoniyah kepada masyarakat.

 

Dalam acara pelepasan siswa kelas VI Ml-AL Wathoniyah ditunjukkan beberapa penampilan yang dilakukan oleh siswa kelas Vl MI-AL-Wathoniyah diantaranya lengser, membaca surat pendek, tarian dan puisi serta paduan suara dari anak kelas VI.

Dalam kesempatan ini, Marzuqi SPd. i selaku Kepala sekolah MI-AL Wathoniyah menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh wali murid beserta dewan guru MI-AL-Wathoniyah yang telah mendidik anak-anak selama 6 tahun.

Tak lupa beliau juga meminta maaf kepada wali murid apabila selama 6 tahun di MI-AL-Wathoniyah terdapat kesalahan dalam mendidik dan membimbing anak dan harapan beliau semoga anak-anak bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan bisa membanggakan orang tua nantinya. (Nali.s)

Loading