Jumat, April 19, 2024
TNI/POLRI

Apel Konsolidasi TNI-Polri, Kapolda Berikan Apresiasi Pada Anggota Yang Telah Mengamankan Demokrasi Pilkada

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Polres Belitung Timur – Hubungan Masyarakat – Manggar, Pesta Demokrasi Pemilukada (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur yang saat ini tinggal menunggu Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

Dapat kita ketahui bersama, kemarin juga Polres Belitung Timur telah melaksanakan pengamanan penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih, sejauh ini pengamanan pesta demokrasi yang berjalan di kabupaten Belitung Timur aman dan Kondusif.

Untuk itu, Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat yang didampingi Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M. Tr. (Han) Memimpin pelaksanaan apel Konsolidasi Paska Pengamanan Pilkada Serentak Kabupaten Belitung Timur.

Apel tersebut yang dihadiri Oleh Danlanud H.A.S. Hanandjoeddin, Kapolres Belitung Timur, Dandim 0414 Belitung, Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, serta personil dari Lanud, Kodim serta seluruh Personil Polres Belitung Timur.

Pelaksanaan apel konsolidasi itupun dilaksanakan di Mako Polres Belitung Timur pada hari ini Senin, 25 Januari 2021, dengan mengkedepankan Protokol Kesehatan.

Diakhir Apel Konsolidasinya, kepada awak media Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat mengatakan. Hari ini saya Bersama Danrem melaksanakan kegiatan Apel Konsolidasi di Mapolres Belitung Timur yang diikuti Oleh Personil dari lanud, Kodim dan Polres Belitung Timur. Ucapnya.

“Sebelumnya kami telah berkeliling dibeberapa Kabupaten yang melaksanakan Pemilukada, secara umum dapat kita ketahui kemarin pelaksanakan Pilkada ini berjalan dengan aman dan kondusif di wilayah Bangka Belitung Khususnya Kabupaten Belitung Timur. Untuk itu kami memberikan apresiasi kepada TNI-Polri khususnya kepada anggota yang sudah berperan aktif secara langsung mengamankan pesta demokrasi ini,” ungkapnya.

Kapolda juga mengajak berdoa bersama agar tahapan pesta demokrasi yang tinggal satu tahapan lagi yaitu Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur terpilih.

“Semoga semuanya berjalan dengan aman nyaman dan Kondusif, Oleh karena itu saat ini kita sudah punya calon pemimpin baru, untuk itu mari kita TNI-Polri para aparat yang lain bersatu padu bersinergi bersama-sama menjaga serta mendukung program-program pembangunan di negeri ini, berikan saran masukan agar semuanya sesuai dengan aturan-aturan yang bersifat membangun,” pungkasnya.

 

Penulis : Tomy

Editor : Rudi H

Loading