Selasa, Mei 7, 2024
Jawa TengahPemerintahan

Pemcam Cariu Gelar Upacara Peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) Ke 540 Tahun 2022

Cariu, Lensaexpose.com –  Dalam rangka Hari Jadi Bogor (HJB) ke-540, Pemerintah Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor menggelar pengibaran bendera merah putih yang berlangsung di Lapangan Badak Putih (LBP) Kecamatan Cariu Kabupaten Bogor, Jumat (3/06/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Camat Cariu Drs Bangbang Padmanegara M, si, Parakepala Desa beserta jajaran pemerintahan desa Sekecamatan Cariu, Kapolsek Cariu Kompol Yufrialdi beserta anggota, Danramil Cariu Kapten Dudung Abdul Rojak beserta anggota dan para dewan guru.

Upacara dipimpin langsung oleh bapak camat cariu, dalam sambutannya menjelaskan pada semua yang hadir dalam upacara ini khususnya, umumnya warga masyarakat cariu. “Jangan lengah dengan virus covid -19. Meski saat ini tidak terlalu riskan, namun kita tetap harus waspada”. Tegasnya

Dalam pidatonya juga menyampaikan bahwa kita selaku warga Kabupaten Bogor harus bisa merajut dan bersama-sama membangun Kab. Bogor lebih maju lagi. Dan Alhamdulillah di cariu ini ada yang terpilih menjadi kader posyandu terbaik di kab. Bogor, dan juga ada yg terpilih menjadi Putri Otonomi Daera Kab. Bogor, Ungkapnya.

Kades Babakan Raden Salvator Tarigan menambahkan, dirinya merasa bangga dengan terpilihnya kader posyandu sehingga menjadi juara satu di Kabupaten Bogor, dengan penghargaan ini Alhamdulillah bisa membawa nama baik Desa Babakan Raden.

“Dulu saya waktu masih jadi Bhabinsa mendapatkan program Tegar Beriman Award, sekarang kader saya mendapatkan dari panca karsa Award. Semoga ini menjadi pemicu untuk kader kader yang lain khususnya Desa Babakan Raden umumnya Kecamatan Cariu dan Kab. Bogor, untuk memberikan Dharmabaktinya kepada masyarakat khususnya Kab. Bogor,” Harapnya. (Iwan Ciwo)

Loading