Selasa, Mei 28, 2024
BogorJawa BaratPemerintahanSosial & Budaya

Halalbihalal Forkopimcam Leuwiliang Jadi Ajang Silaturahmi dan Perkuat Komunikasi Antar Individu

LEUWILIANG,Lensaexpose.com – Forum komunikasi pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Leuwiliang beserta para staf menggelar acara Halal Bihalal yang berlangsung di aula kantor kecamatan tersebut. Jumat 19 April 2024.

Turut hadir dalam giat acara Camat Leuwiliang, Sekcam, Danramil, Kapolsek, para pegawai lingkup kecamatan, TP-PKK, Kepala Desa para kepala UPT sekecamatan Leuwiliang dan Pol PP.

Acara ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan dalam mempererat tali persaudaraan di tengah-tengah masyarakat. Jum’at (19/04/2024)

Camat Leuwiliang, WR. Pelitawan, dalam pesannya kepada pegawainya, menggarisbawahi pentingnya menjaga hubungan baik antar sesama.

Beliau menekankan bahwa acara Halal Bihalal bukan hanya sekadar tradisi, tetapi juga momen untuk saling memaafkan, mempererat ikatan, dan mempererat solidaritas di antara anggota komunitas.

Camat juga menegaskan bahwa kebersamaan dan toleransi adalah kunci dalam membangun sebuah komunitas yang harmonis dan berdaya. Melalui acara Halal Bi Halal, diharapkan semua pihak dapat saling menguatkan, mendukung, dan membangun sinergi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing- masing.

“Acara Halal Bihalal ini tidak hanya menjadi ajang untuk bersilaturahmi, tetapi juga sebagai momentum refleksi diri untuk meningkatkan kualitas diri dan kinerja sebagai bagian dari pelayanan kepada masyarakat.

Pesan-pesan nilai kebersamaan, kekeluargaan, dan kebersihan lingkungan juga disampaikan dalam acara ini, sebagai bentuk komitmen Kecamatan Leuwiliang dalam menjaga keharmonisan dan keberlanjutan lingkungan hidup,” tutur Wr. Pelitawan.

Dengan semangat kebersamaan yang terus diperkokoh, ia berharap Kecamatan Leuwiliang dapat terus menjadi contoh dalam menjalin hubungan yang baik antar individu, kelompok, dan komunitas secara luas.

“Acara Halal Bi Halal bukan hanya menjadi perayaan, tetapi juga sebagai momentum untuk memperkokoh fondasi kebersamaan yang akan membawa dampak positif bagi kemajuan dan kesejahteraan bersama,” pungkasnya. (Rdy)

Loading