Kamis, Maret 28, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Satlantas Polres Tanjungbalai Lakukan Pengaturan Lalin Tertibkan Parkir serta PKL Memakai Badan Jalan

Tanjung Balai | Lensaexpose.com

Antisipasi kemacetan di Pasar Veteran Kota Tanjungbalai, Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan penertiban parkir kendaraan bermotor serta Pedagang Kaki Lima (PKL) yang menggunakan badan jalan, giat dilaksanakan pada hari Kamis 02 Mei 2022 Pukul 11.00 Wib di Pasar Veteran Kota Tanjungbalai.

“Kegiatan yang dilaksanakan adalah kegiatan rutin Satlantas Polres Tanjungbalai dalam pengaturan arus lalin dan penertiban kendaraan yang sembarangan parkir di Pasar Veteran Kota Tanjungbalai, Kata Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan.

“Dalam giat juga disampaikan himbauan kepada masyarakat pemakai jalan agar tertib berkendara, memakai helm, spion, surat-surat dibawa SIM dan STNK, plat depan atau belakang dipasang, lampu utama dinyalakan, serta mematuhi rambu-rambu berlalu-lintas,” tambahnya.

“Selama dilaksanakannya kegiatan pengaturan arus lalu lintas dan penertiban parkir kendaraan bermotor di Pasar Veteran, situasi berlangsung dengan aman, tertib atau kondusif dan berjalan dengan baik.

Amatan dilapangan saat pelaksanaan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di Pasar Veteran.

Personil Satlantas yang melaksanakan kegiatan adalah Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP HW. Siahaan SH, diikuti juga oleh KBO Satlantas Iptu Edward Simnajuntak dan para Kanit Satlantas serta Personil Satlantas Polres Tanjungbalai.

 

Laporan : Miko

Sumber : Kasih Humas

Loading