Jumat, April 26, 2024
PemerintahanPendidikan

SDN Pasir Angin Raih Juara I Volly Ball Putra Di “Piala Dua Jam Cup SMPN 2 Jampangkulon ke 11 Tahun 2022”

Sukabumi,Lensaexpose.com – Dalam rangka mengikuti ajang perlombaan “Dua Jam Cup ke 11 Tahun 2022” yang diselenggarakan di SMPN 2 Jampangkulon yang beralamat di Jalan Raya Curug Hilir, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Jampangkulon Sukabumi yang dilaksanakan secara singkat yakni mulai tanggal 21 – 22 Mei 2022 tingkat SD sederajat.

Alhasil perolehan juara ke I yang bisa di raih oleh para atlet SDN Pasir Angin dalam perlombaan Volly Ball Putra, dan juara ke II futsal.

“Prestasi yang gemilang ini mampu membawa nama harum sekolah yang tak luput dari hasil kerja keras kepala sekolah dan guru pendamping dalam memberikan pelatihan dan kedisiplinan keseharian di sekolah.

Sehingga anak didik atau atlet SDN Pasir Angin melakukan latihan secara giat dan semangat, dan alhamdulilah hasil ahirnyapun sangat memuaskan dan memberikaan kebanggaan tersendiri,” demikian di katakan Kuswanda,S.pd. ketika ditemui awak media ini.

Lebih lanjut Kuswanda mengungkapkan, keberhasilan ini merupakan sejarah awal bagi kami untuk terus berusaha memverikan yang terbaik bagi kemajuan sekolah.

“Walau dimasa pandemi, Alhamdulillah kami masih bisa berkarya meningkatkan prestasi anak bisa menjuarai di ajang “Dua jam cup ke 11 SMPN 2 jampangkulon” walau mereka harus bersaing dengan para atlet yang handal lainnya. Alhamdulillah berkat kegigihan tim semua ahirnya kami bisa lolos meraih juara ke 1 voly ball putra dan juara ke 2 futsal,” ujarnya.

Kemenangan ini kata Kuswanda, satu motifasi bagi kami untuk terus berjuang. Disisi lain kami berharap kepada pemerintah terkait untuk merespon melihat keberadaan dan kebutuhan sekolah, khususnya SDN Pasir Angin Kec. Cimanggu Kab. Sukabumi Jawa Barat.

“Terlebih kami berharap agar segala bentuk program dan pasilitas sekolah lebih di perlancar terutama dalam pencairan akses dana BOS. Mengingat kami disini sangat berpacu kepada anggaran BOS demi menutupi oprasional kebutuhan sekolah,

Maklum saja kami disini tidak bisa lebih besar menggalang segala kebutuhan di sekolah, karena keadaan kami sangat terbatas”, jelasnya. (Very ub)

Loading