Bid Propam Polda Kep.Babel Gaktiblin Personel Polres Beltim

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Kasubdit Provost Bid Propam Polda Kep. Bangka Belitung Kompol Yudha Wicaksono, SE, SIK pada hari ini Jumat, 10 Desember 2021 melaksanakan Giat Gaktiblin ke Polres Belitung Timur didampingi Panit Hartib Bid Propam Polda Kep. Bangka Belitung Ipda Mahyudin dan langsung disambut Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko, SH di Mako Polres Belitung Timur.

Mengawali kunjungan kerja ke Polres Belitung Timur Kasubdit Provost Polda Kep. Bangka Belitung langsung mengambil apel personil Polres Belitung Timur yang diikuti oleh seluruh Personil Polres Belitung Timur, dalam arahan apelnya Kasubdit Provost menekankan kepada personil Polres Beltim agar patuhi aturan yang mengikat kita sebagai anggota Polri, jangan berbuat kesalahan yang dapat merusak institusi Polri. Sebaik mungkin gunakan media sosial karena dpt berdampak positif apabila kita tepat menggunakan medsos dan akan berdampak negatif kl kita salah gunakan. ujar Kasubdit Provost Polda Kep. Babel.

Setelah selesai mengambil apel, Kasubdit Provost Polda Kep. Babel beserta tim langsung mengecek sikap tampang maupun kelengkapan administrasi perorangan personil Polres Belitung Timur baik perwira maupun Bintara mulai dari KTP, KTA, SIM, Surat Ijin Senpi dan kelengkapan lainnya. Dalam kunjungan ke Polres Belitung Timur, Bid Propam juga melakukan cek urine secara acak bagi personil Polres Belitung Timur.

Kasubdit Provost Bid Propam Polda Kep. Bangka Belitung Kompol Yudha Wicaksono, SE, SIK kepada awak media mengatakan ” hari ini kami dari subdit Provost datang ke Polres Belitung Timur melaksanakan giat gaktiblin untuk mengecek Kesiapsiagaan anggota baik dari sikap tampang dan administrasi yang dimiliki anggota baik KTP, KTA, SIM, Surat Ijin Senpi dan kelengkapan lainnya serta pengecekan urine personil Polres Belitung Timur dan alhamdulillah dari hasil pemeriksaan urine tidak ada ditemukan anggota Polres Belitung Timur yang terindikasi penyalahgunaan narkoba maupun pelanggaran lainnya.

Kami harap dengan tidak ditemukan pelanggaran ini perlu kita pertahankan karena ini berpengaruh sangat fatal khususnya bagi anggota Polri jika kedapatan menggunakan narkoba dan semoga tidak ada lagi anggota Polda Kep. Bangka Belitung ini yang menggunakan narkoba. Tutup Kompol Yudha.

Pewarta : Tomy

Editor : Irfan Lubis

 170 total views,  1 views today