Jumat, April 26, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Ciptakan Kamtibmas dan Kondusif, Malam Minggu Personil Polres Tanjungbalai Laksanakan Patroli Skala Besar

Tanjung Balai | Lensaexpose.com

Personil Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan patroli sekali besar bekerja sama dengan TNI dan Pemerintah Kota Tanjungbalai dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif pada malam Minggu dan sosialisasi prokes ungu amencegah penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Kegiatan yang dilaksanakan Hari Sabtu Tanggal 21 Mei 2022, dimulai Pukul 20.00 Wib, sampai dengan selesai dan bertempat di wilayah hukum Polres Tanjungbalai yaitu di Jalan Protokol Kota Tanjungbalai. Lokasi keramaian atau kerumunan. Lokasi rawan kriminalitas dan balap liar serta rawan laka lantas. Tempat Hiburan Malam.

“Cara yang dilakukan adalah melalui pengeras suara menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan vaksin.

Menyambangi Mesjid dan lokasi keramaian yang rawan menimbulkan kerumunan guna mencegah penularan covid 19 dan melakukan penjagaan di lokasi rawan balap liar dan kriminalitas.l,” Kata Kapolres Tnajungbalai- AKBP Triyadi SH. SIK, melalui Kasi Humas Polres Tanjungbalai AKP Ahmad Dahlan Panjaitan.

Hasil yang dicapai saat dilakukan kegiatan adalah terciptanya situasi Kambtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tanjungbalai. Masyarakat mengetahui manfaat protokol kesehatan dan masyarakat juga merasa aman dan nyaman saat melihat kehadiran Polri.

Amatan dilapangan saat dilaksanakan kegiatan Personil yang terlibat dalam patroli skala besar tersebut yaitu Personil Polres Tanjungbalai sebanyak 15 Personil, TNI 3 Personil, Dinas Perhubungan 4 Personil dan Satpol PP 7 Personil serta BPBD 3 Personil.

 

Laporan : Miko

Sumber : Kasi Humas

Loading