Rabu, April 24, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Seluruh Personil Polres Tanjungbalai Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Berkala Tahun 2022

Tanjung Balai | Lensaexpose.com

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK, mengikuti kegiatan pemeriksaan kesehatan berkala Tahun 2022 beserta seluruh Personil Polres Tanjungbalai yang terdiri dari 134 Personel dengan rincian yaitu 115 Personel Polres Tanjungbalai dan 19 Personel Brimob Kompi 3 Yon B Polda Sumut, yang dilaksanakan pada Hari Jumat Tanggal 20 Mei 2022, sekitar Pukul 08.30 Wib di Gor Wira Satya Polres Tanjungbalai.

Menurut Triyadi “Kegiatan pemeriksaan kesehatan berkala ini di laksanakan persemester bertujuan yaitu guna mengetahui keadaan kondisi kesehatan Personil, bila ditemukan ada yang kurang sehat maka akan dilakukan penanganan medis kepadanya agar personil tersebut dapat sehat dan pulih serta fit sehingga pelaksanaan tugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik.

“Rangkaian pemeriksaan kesehatan yang di laksanakan Tim Biddokes Polda Sumut yaitu pendafataran dan pengisian formulir pemeriksaan kesehatan. Lab. Urine. EKG dan Rontgen,” tambah Kapolres.

Adapun Tim Biddokes Polda Sumut bersama Petugas dari Rumah Sakit Bunda Thamrin Medan yang hadir yaitu AKBP Marasi Sinaga (Ketua Tim), Penda I dr. Dede Yusuf. Brigadir Afriansyah.

Bharaka Mirwan. Andi. M. Ihza. Adi Brutu. Devi Handayani. Okta. Khairunisa. Chairunisa. Cindy. R. Sihite dan Adi. H.

“Tim Urkes Polres Tanjungbalai yang hadir antara lain adalah Penata Kasminem. dr. suri mahdalela. Perawat Delima dan Bidan Nuryeni sitorus,” pungkas AKBP Triyadi.

Amatan dilapangan pada kegiatan pemeriksaan kesehatan tersebut berakhir hingga Pukul 15.00 Wib dengan situasi aman dan terkendali.

 

Laporan : Miko

Sumber : Kasi Humas

Loading