Rabu, Mei 1, 2024
Jawa TengahPemerintahan

Almarhum Haji Ahmad Pusni Langsung Dibawa Pihak Kelurga dan Akan Dimakamkan Di TPU Suliwer

GUNUNGSINDUR – Almarhum Drs. Haji Ahmad Pusni MM, anggota DPRD Kabupaten Bogor, yang wafat di RSUD Kota Bogor, langsung di bawa pihak keluarga ke rumah duka yang berada di Kampung Cibinong RT 03 RW 01 Desa Cibinong Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor.

Rencananya, pihak keluarga hari ini akan segera melakukan prosesi pemakaman almarhum di TPU Suliwer, Burung Unta, Desa Cibinong. Menurut putra ke empat, Ahmad Fahmi Hanif, ayahandanya wafat sekitar pukul 15.30 WIB saat menjalani proses pengobatan di ruang IGD RSUD Kota Bogor.

“Beliau wafat sekira pukul 15.30 WIB di RSUD Kota Bogor. Awalnya beliau jatuh dari motor, lalu sempat diurut tradisional. Namun selanjutnya beliau merasa sering sesak nafas, sehingga langsung berobat ke rumah sakit,” ungkap Ahmad Fahmi Hanif, Rabu (18/5/2022).

Politisi PPP ini pertama kali mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Pena Gunungsindur, lalu pindah ke RS Sentosa Kemang. Namun karena keterbatasan alat medis, Almarhum dirujuk ke RSUD Kota Bogor.

“Almarhum dirawat di ruang IGD RSUD Kota Bogor, karena ruang ICU penuh. Selama ini, Almarhum Bapak punya keluhan hipertensi dan asam lambung,” imbuh Fahmi.

Masih kata Fahmi, selama menjabat jadi anggota DPRD Kabupaten Bogor, dirinya memang diminta Almarhum untuk terus mendampingi. Sehingga kemanapun dan apapun kegiatan Almarhum sebagai anggota dewan, anak nomor empat dari 7 bersaudara ini selalu bersamanya.

“Mewakili keluarga besar, kami mohon maaf yang tulus dan sebesar – besarnya untuk Almarhum. Mohon do’a juga untuk beliau, semoga husnul khatimah,” tukas Fahmi dengan nada lirih penuh duka. (rdy)

Loading