Kamis, April 18, 2024
Jawa TengahPemerintahan

Innalilahi, Anggota DPRD Kabupaten Bogor Haji Ahmad Pusni Tutup Usia

RUMPIN – Sebuah kabar duka datang dari Kecamatan Rumpin. Haji Ahmad Pusni, anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Daerah Pemilihan (Dapil) Bogor V di kabarkan tutup usia pada hari Rabu (18/5/2022) setelah menjalani proses perawatan di beberapa rumah sakit.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan ini adalah anggota Komisi IV DPRD Kab. Bogor periode 2019 – 2024. Dari data dan informasi yang didapat media ini, Ahmad Pusni lahir di Bogor, pada 5 Maret 1957.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun. Iya benar, Almarhum telah wafat. Kita lagi urus untuk pemulangannya. Beliau sempat dirawat di RS Sentosa, kemudian dirujuk ke RSUD Kota Bogor dan dipindah ke RSUD Cibinong,” ungkap Edi Kusmana Surya Atmaja, anggota DPRD Kabupaten Bogor, Rabu (18/5/2022).

Kabar duka ini juga dibenarkan oleh Usep Supratman, Ketua Komisi I DPRD yang juga Sekretaris DPC PPP Kabupaten Bogor. Sebagai pimpinan di DPC PPP Kabupaten Bogor dan sebagai sahabat di DPRD Kabupaten Bogor, Usep merasa kehilangan sosok Almarhum yang sangat semangat di usia yang tidak muda lagi.

“Beliau itu bisa terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor dengan raihan suara lebih dari 14.000. Semangat dan pengabdian beliau patut dicontoh oleh semua kader. Mari kita doakan bersama, semoga Almarhum diterima iman Islamnya, diampuni semua dosanya dan diterima amal baiknya,” ucap Usep Supratman. (rdy)

Loading