Senin, April 29, 2024
DaerahPemerintahan

Polres Asahan Sampaikan Pesan Edukasi dan Himbauan Prokes di Kantor Lurah Kisaran Naga

ASAHAN | Lensaexpose.com

Personel Polres Asahan melakukan kunjungan masyarakat dalam rangka mewujudkan program kerja Polres Asahan (Polisi Rindu Masyarakat), Sabtu (14/5/2022).

Kegiatan kunjungan masyarakat oleh P.S Kasubagprograr Bangren Polres Asahan AKP Wakino dan personel Briptu Angga Pratama menyambangi kantor Lurah Kisaran Naga Jalan Latsitarda Kec,Kisaran Timur Kab Asahan.

P.S Kasubagprograr Bangren Polres Asahan AKP Wakino mengatakan kehadirannya sebagai pengemban tugas penegakan hukum dari anggota Polri untuk memberikan edukasi kepada warga agar dapat berpartisipasi menjaga kamtibmas.

Dan bersama sama untuk mentaati hukum dan tidak melakukan tindak pidana di lingkungannya maupun di tempat tinggal masing masing.

“Maksud dan tujuan dilakukannya kegiatan ini juga untuk memberikan pesan edukasi kepada warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan 5M guna memutus penyebaran virus Covid-19,” katanya.

Dirinya berharap dengan adanya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan memotivasi agar mau memberikan informasi sekecil apapun kepada Polri tentang gangguan kamtibmas.

“Diharapkan agar masyarakat juga sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan di masa Pandemi saat ini,” pungkasnya.

 

Pewarta : Miko

Sumber : Kasi Humas

Loading